Apa Itu Tekanan, Guardiola Tidak Kenal

Penulis: Depe Ptr
Senin 11 Feb 2019, 10:17 WIB
Apa Itu Tekanan, Guardiola Tidak Kenal

Pep Guardiola / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pep Guardiola menegaskan tekanan tidak ada, setelah Manchester City bangkit kembali dengan tiga kemenangan penting dalam delapan pertandingan, yang terakhir berhasil dimenangkan City dengan skor 6-0 atas Chelsea.

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan City bermain sebagai sebuah tim dan berterima kasih kepada para pemainnya atas penampilan spektakuler mereka.

Dia mengatakan kepada Sky Sports: "Tekanan tidak ada, tekanan tidak ada. Tekanan apa yang bisa dirasakan para pemain? Anda harus bermain seperti tim, jika Anda menang: sempurna. Jika Anda tidak menang, Anda coba lagi musim depan."

"Kami mendapat hak istimewa untuk menjadi pemain atau manajer, terlibat dalam satu tim. Mereka harus berusaha melakukan yang terbaik. Itulah sebabnya saya menuntut banyak hal dari mereka. Tetapi tekanan adalah masalah masyarakat, ada banyak, banyak masalah di seluruh dunia untuk berpikir Anda mengalami tekanan."

Setelah kalah 2-1 dari Newcastle, City mengalahkan Arsenal, Everton, dan Chelsea untuk memanaskan Liverpool dalam perburuan gelar Liga Premier, dan Guardiola mengatakan timnya telah melakukan hal yang luar biasa.

Dia menambahkan: "Itu adalah performa luar biasa melawan tim top. Para pemain luar biasa."

"Setelah Newcastle, semua orang ditempatkan di depan cermin dan kami berbicara satu sama lain dan kami menerima kenyataan dan bergerak maju."

"Ini tentang menjadi tenang dan kemudian banyak pujian bagi para pemain. Laga kandang melawan dan Chelsea di kandang dan Everton tandang adalah minggu yang sulit, sulit dan kami melakukannya dengan sangat baik."

Artikel Tag: premier league 2019, Manchester City, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/apa-itu-tekanan-guardiola-tidak-kenal
1180  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini