Antusiasme Bobotoh Bikin Kuipers Termotivasi Ingin Menang

Penulis: M. Aldi
Sabtu 18 Mei 2024, 07:15 WIB
Bek Persib, Nick Kuipers

Nick Kuipers dalam jumpa pers jelang laga

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persib Bandung tak boleh kecolongan jika ingin lolos ke partai final. Nick Kuipers menekankan timnya untuk waspada dan lebih efektif dalam memanfaatkan peluang di depan gawang.

Laga leg kedua semifinal championship series akan dimainkan Maung Bandung melawan Bali United. Hasil positif wajib diperoleh untuk membuka jalan menuju singgasana juara di akhir musim 2023/2024.

Kuipers mengatakan bahwa tidak mudah untuk meraih kemenangan atas Bali United. Namun tidak boleh ada kata pesimis dan dia akan berusaha keras untuk bisa mengantongi kemenangan.

"Laga bagus berikutnya yang akan kami mainkan dan seperti yang tadi pelatih sudah katakan, ini akan menjadi laga yang berat karena Bali merupakan lawan yang tangguh," tutur sang pemain dalam jumpa pers jelang laga, Jumat (17/5).

Potensi untuk menang menurutnya terbuka jika cara bermain di laga leg pertama kembali diperlihatkan. Namun dengan catatan, di leg kedua, perbaikan di penyelesaian akhir bisa dibenahi oleh para pemain Persib.

"Tapi di laga sebelumnya kami bermain dengan sangat baik, kami seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak tapi kami tidak melakukannya. Kami harus memperbaiki itu di laga nanti dan tentu semuanya terlihat begitu segar dan berada dalam kondisi siap," jelas dia.

Motivasi tinggi juga dirasakan Kuipers karena pada laga ini, dia akan bermain di stadion yang penuh. Tiket yang dijual sudah ludes dan amtosfer seperti ini sudah dinantikannya.

"Saya merasa sangat percaya diri untuk pertandingan nanti. Akhirnya stadion akan penuh kembali dan saya merasa sangat senang akan hal itu," kata bek tengah yang gabung Maung Bandung di paruh musim 2019 ini.

"Menurut saya semua pemain sudah siap untuk bermain dengan kondisi stadion yang penuh, jika kami melaju bersama-sama, dengan Bobotoh berada di belakang tim, tentu saja kami memiliki peluang besar untuk menang nanti," pungkas dia.

Artikel Tag: Nick Kuipers, Persib, Bali United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antusiasme-bobotoh-bikin-kuipers-termotivasi-ingin-menang
666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini