Antusiame Tinggi Suporter Persija, Jersey Juara Ramdani Terjual Rp12 Juta

Penulis: Dayat Huri
Jumat 10 Apr 2020, 21:15 WIB
Antusiame Tinggi Suporter Persija, Jersey Juara Ramdani Terjual Rp12 Juta

Ramdani Lestaluhu/foto dok Liga Indonesia

Berita Liga 1 Indonesia: Antusias tinggi untuk memerangi virus Corona atau Covid-19 tidak hanya ditunjukkan para penggawa Persija Jakarta, pecinta sepak bola tanah air juga menunjukkan antusiasme tinggi. Hal itu terbukti dengan terjualnya barang pribadi pemain yang dilelang dengan harga cukup tinggi.

Lelang teranyar yang dilakukan Persija Jakarta melalui program Lelang Satu Hati Lawan Corona adalah jersey Ramdani Lestaluhu. Jersey dengan nomor punggung 7 yang digunakannya pada saat membawa Macan Kemayoran meraih gelar juara Piala Presiden 2018 itu terjual dengan harga Rp12 juta.

Harga itu tentunya terbilang cukup tinggi dan seluruh hasilnya akan disumbangkan untuk melawan cirus Corona atau Covid-19 yang kini tengah mewabah di tanah air dan ibu kota Jakarta.

Ramdani mengaku lega jerseynya dapat terlelang di angka Rp12 juta. Hal ini membuktikan antusiasme dari pengguna sosial media untuk berpatisipasi melawan wabah Covid-19.

"Tentu sangat bahagia jersey saya dapat terlelang dengan harga tinggi. Selain itu, partisipasi rekan-rekan juga sangat besar dari banyaknya peminat. Semoga lelang ini dapat membantu Jakarta melawan COVID-19," ujar Ramdani seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Pemenang lelang sendiri adalah Haykal Fariz pemilik akun instagram @hyklfrz. Ini merupakan kemenangan lelang ketiga baginya. Sebelumnya Ia berhak mendapatkan tiga barang Shahar Ginanjar dan sepatu Marc Klok.

Terjualnya barang pribadi milik pemain Persija Jakarta dengan harga cukup tinggi pada proses lelang yang dilaksanakan di akun instagram resmi Persija (@persijajkt) itu bukanlah kali pertama. Sebelumnya, sudah ada lima barang pribadi milik pemain Macan Kemayoran yang juga terjual dengan harga lumayan tinggi.

Sebelumnya, jersey dan sepatu milik Riko Simanjuntak terjual seharga Rp5,1 juta, kemudian medali juara Liga 1 2018 milik penyerang asing Marko Simic terjual seharga Rp10 juta, kemudian jersey, sarung tangan, dan jaket milik Shahar Ginanjar terjual seharga Rp8,5 juta, terakhir ada sepatu spesial milik Marc Klock yang terjual senilai Rp15 juta.

Artinya, dari lima lelang yang sudah dilakukan para pemain Persija Jakarta, total uang yang berhasil terkumpul dan disumbangkan untuk penanganan Covid-19 sudah mencapai Rp50,6 juta.

Pelelangan barang-barang pribadi milik pemain Persija Jakarta sendiri akan terus dilakukan untuk terus menggalang dana dalam rangka memerangi wabah Covid-19.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, ramdani lestaluhu

370  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini