Antony: Semua Orang Harus Hormati Man United Lagi!

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Mar 2023, 06:42 WIB
Winger Manchester United, Antony.

Antony. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Winger Manchester United, Antony, mengaku bahagia dirinya mampu memenangkan trofi pertama di tahun pertamanya bersama skuat The Red Devils. Bukan hanya itu, ia juga menilai semua orang saat ini harus menghormati MU lagi setelah sekian lama mereka diremehkan.

Tak bisa dipungkiri bahwa sejak Sir Alex Ferguson memutuskan untuk pensiun pada tahun 2013 yang lalu, Manchester United mengalami masa-masa sulit. Bahkan keterpurukan United membuat mereka kerap menjadi bulan-bulanan media elektronik dan cetak.

Namun pada musim 2022/23 semuanya berubah sejak kedatagan Erik ten Hag. Pelatih asal Belanda itu sukses memoles penampilan Setan Merah dan membuat mereka bisa bersaing di empat kompetisi. Bahkan pada akhir pekan lalu, Ten Hag mempersembahkan trofi Piala Liga Inggris sekaligus mengakhiri paceklik gelar selama lima setengah tahun terakhir.

Antony sendiri mengaku bahagia bisa memenangkan trofi di musim pertamanya bersama MU. Ia juga mengklaim United layak untuk dihormati kembali karena yakin mereka akan memenangkan lebih banyak trofi juara di masa yang akan datang.

"Saya benar-benarbahagia bisa memenangkan trofi pertama di tahun pertama saya di sini," ujar sang pemain sepertidilansir dari laman resmi klub.

"Sejak awal, saya yakin kelompok ini akan membawa United kembali ke tempat yang pantas."

"Semua orang harus menghormati klub besar ini lagi. Ini adalah trofi pertama dari banyak yang akan datang," pungkasnya.

Artikel Tag: Antony, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antony-semua-orang-harus-hormati-man-united-lagi
897  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini