Antony Disebut Titik Lemah Manchester United, Alasannya?

Penulis: Demos Why
Kamis 09 Mar 2023, 17:01 WIB
Winger Manchester United, Antony.

Antony. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Tottenham Hotspur, Glenn Hoddle, menyebut Antony sebagai titik lemah Manchester United pada saat ini. Memang apa alasannya?

Pada pekan ke-26 Premier League, Manchester United kalah dari Liverpool. Pada pertandingan di Anfield, Minggu (5/3) malam WIB, Setan Merah tak berdaya dan kalah dengan skor 7-0 dari sang rival. Kekalahan tersebut menjadi mimpi buruk bagi United, mengingat sebelumnya mereka tampil sangat baik dengan empat kemenangan beruntun, salah satunya di final Carabao Cup 2022/23.

Glenn Hoddle mencermati ucapan Erik ten Hag setelah United setelah kekalahan memalukan tersebut. Hoddle menyoroti keluhan Ten Hag yang mengatakan bahwa para pemain United tidak cukup berusaha untuk bisa meraih kemenangan. Hoddle juga mengkritik Antony yang menurutnya merupakan titik lemah MU, terutama saat mereka bertahan.

"Jika manajer berkata, 'tidak, Anda harus track back', yang dia katakan setelah wawancara pasca pertandingan bahwa mereka tidak bekerja cukup keras, maka mungkin dia diminta untuk track back. Dia terus berada di luar posisinya," ujar Hoddle seperti dilansir dari Metro.

"Saya pikir Liverpool melihat mereka bisa melakukannya di sisi kanan tetapi Bruno Fernandes ada di sana, si Antony ini, mari kita lihat apakah dia akan track back. Jika Fernandes di kiri mereka mungkin akan melakukannya di sisi lain," tutup sosok yang juga sempat bermain bagi Chelsea dan AS Monaco tersebut.

Artikel Tag: Antony, Manchester United, Glenn Hoddle

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antony-disebut-titik-lemah-manchester-united-alasannya
947  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini