Antonio Valencia Yakin Erik ten Hag Bakal Bikin MU Bertaji Lagi

Penulis: Demos Why
Minggu 12 Jun 2022, 18:36 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Geert van Erven/BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan bek Manchester United, Antonio Valencia, mengaku sangat antusias menyambut kedatangan Erik ten Hag sebagai manajer anyar Setan Merah. Valencia bahkan mengaku sangat yakin Ten Hag akan mampu membuat MU kembali bertaji.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa mulai musim 2022/23, Manchester United akan memasuki era baru di bawah arahan Erik ten Hag. Eks manajer Ajax Amsterdam tersebut mendapatkan kontrak selama tiga tahun dengan tugas utama yakni membangun tim kembali serta mengembalikan Setan Merah ke jalur juara.

Jika menilik rekam jejak Ten Hag di Ajax, banyak pihak meyakini sang pelatih akan mampu memenuhi harapan semua pihak. Sama halnya dengan keyakinan yang disampaikan oleh Antonio Valencia meski diakuinya Ten Hag membutuhkan waktu untuk membuat Man United kembali bertaji.

"Saya tahu bagaimana timnya bermain dan betapa bagus pekerjaannya di Ajax," ujar Valencia kepada MUTV.

"Di klub sebelumnya, ia sangat piawai bekerja dengan pemain muda. Di United, tim ini memiliki banyak pemain muda berbakat jadi ia memang cocok untuk tim ini."

"Saya rasa ia butuh waktu di United. Ia minimal harus menggelar pra musimnya secara utuh di musim panas ini."

"Saya yakin dengan pra musim yang penuh, ia bisa membagikan kepada para pemain mengenai gaya bermainyang ingin dia terapkan. Jika semua bisa memahami itu, tim ini akan membuat para fans bergembira," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Antonio Valencia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-valencia-yakin-erik-ten-hag-bakal-bikin-mu-bertaji-lagi
686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini