Antonio Valencia Sarankan MU Rekrut Moises Caicedo

Penulis: Demos Why
Minggu 25 Sep 2022, 06:58 WIB
Gelandang Brighton & Hove Albion, Moises Caicedo.

Moises Caicedo. (Foto: Bradley Collyer/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eks kapten Manchester United, Antonio Valencia, menyarankan Setan Merah mendatangkan gelandang Brighton & Hove Albion, Moises Caicedo. Apa alasannya?

Moises Caicedo sendiri didatangkan oleh Brighton & Hove Albion dari Independiente del Valle pada Februari 2021 yang lalu. Namun sejak saat ini, Caicedo langsung mendapatkan kesempatan tampil secara reguler di tim utama The Seagulls.

Pada musim ini, Caicedo masih menjadi andalan di lini tengah Brighton. Hingga kini gelandang berusia 20 tahun itu sudah tampil enam kali sebagai starter di Premier League. Bahkan saat Brighton meraih kemenangan 5-2 atas Leicester City, Caicedo sukses mencetak satu gol bagi timnya.

Penampilan apik Caicedo lantas membuat sejumlah klub besar di Inggris diwartakan mulai tertarik untuk mendatangkannya. Sebut saja Liverpool, Manchester City, Arsenal dan Manchester United.

Menanggapi Caicedo yang kini menjadi incaran beberapa klub besar Inggris, Antonio Valencia mengaku sangat berharap sang pemain bisa bergabung dengan Man United.

"Semoga saja Caicedo bisa bergabung dengan salah satu tim besar di Inggris. Dia seorang pemain muda yang rendah hati. Dia terlahir untuk menjadi pemain hebat dan semoga saja bisa bergabung dengan Man United," ujar Valencia kepada Studio Football.

Akan tetapi peluang Caicedo untuk bergabung dengan Man United dalam waktu dekat terbilang cukup tipis. Pasalnya saat ini MU sudah memiliki sederet gelandang top. Bahkan pada musim panas tahun ini mereka berhasil mendatangkan pemain sekelas Christian Eriksen dan Casemiro.

Artikel Tag: Moises Caicedo, Manchester United, Antonio Valencia, brighton hove albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-valencia-sarankan-mu-rekrut-moises-caicedo
703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini