Antonio Rudiger Soroti Penampilan Real Madrid Saat Ditahan Leipzig

Penulis: Senja Hanan
Jumat 08 Mar 2024, 09:02 WIB
Antonio Rudiger Soroti Penampilan Real Madrid Saat Ditahan Leipzig

Antonio Rudiger Soroti Penampilan Real Madrid Saat Ditahan Leipzig

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid nyaris gagal di Liga Champions UEFA saat mereka mengamankan kemenangan agregat 2-1 atas RB Leipzig di Babak 16 Besar. Antonio Rudiger menyoroti penampilan timnya.

Setelah meraih kemenangan 1-0 di leg pertama, banyak yang memperkirakan Real Madrid akan meraih kemenangan besar di leg kedua di Bernabeu. Namun Leipzig memberikan perlawanan yang sengit, menyamakan kedudukan pada menit ke-68 dan membuat pertahanan Real Madrid kesulitan pada fase terakhir musim ini.

Dalam interaksi media baru-baru ini, bek Real Madrid, Antonio Rudiger menyoroti kekurangan tim melawan RB Leipzig dan lolosnya klub dari tangan Leipzig.

“Kami ceroboh, kami lambat, bermain tanpa intensitas, kami tidak mampu mengatasi tantangan dan Anda dihukum karena ini di Liga Champions. Kali ini kami lolos, tapi ada banyak hal yang perlu dibicarakan,” kata Rudiger kepada CBS Sports (h/t Madrid Xtra) usai pertandingan.

Pemain Jerman itu, pada bagiannya, tampil cukup mengesankan melawan Leipzig. Meskipun dia sibuk sepanjang pertandingan, dia mampu melewati badai dengan sangat baik, melakukan beberapa intervensi penting untuk menggagalkan gol kedua Leipzig.

Namun sayangnya, Rudiger tidak mendapat dukungan yang memadai dari rekan satu timnya sehingga membuat Leipzig melancarkan serangan balik. Setelah lolos tipis dari Leipzig, Real Madrid akan berusaha mengalihkan fokus mereka kembali ke La Liga. Mereka memiliki pertandingan penting melawan Celta Vigo pada hari Minggu. Kemenangan melawan Celta bisa sangat membantu Los Blancos semakin mengkonsolidasikan posisi mereka di puncak klasemen liga.'

Sedangkan untuk Liga Champions, tugas Real Madrid tidak akan mudah di babak perempat final, di mana Los Blancos akan menghadapi tim seperti Manchester City dan Bayern Munich.

Artikel Tag: Real Madrid, Antonio Rudiger

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-rudiger-soroti-penampilan-real-madrid-saat-ditahan-leipzig
583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini