Antonio: Gianluca Scamacca Bukanlah Seorang Petarung

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 03 Jun 2023, 09:30 WIB
Gianluca Scamacca,

Gianluca Scamacca,

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ditengah minat AC Milan, rekan setim Gianluca Scamacca di West Ham, Michail Antonio menilai jika pemain 24 tahun tersebut bukanlah seorang petarung.

Gianluca Scamacca telah mencetak delapan gol dalam 27 penampilannya bersama the Hammers musim ini, namun menghabiskan paruh kedua musim ini di meja perawatan karena cedera lutut yang harus dioperasi pada pertengahan April lalu.

Rekan setimnya, Michail Antonio, mendiskusikan perjuangan Scamacca di West Ham dalam podcast Filthy Fellas. Menurutnya, Scamacca bukanlah seorang petarung

"Dia tidak bisa bermain dengan cara yang diinginkan oleh sang pelatih. Dengan David Moyes, Anda harus makan dari sisa-sisa, menjadi seorang petarung... dan itu bukan dia." ujar Antonio.

Kontrak Scamacca di London Timur akan berakhir pada Juni 2027, tetapi beberapa sumber di Italia mengklaim bahwa ia akan kembali ke Serie A.

La Gazzetta dello Sport mengklaim AC Milan dan Juventus sedang mempertimbangkan kepindahan mantan penyerang Sassuolo itu, yang dapat meninggalkan West Ham dengan kesepakatan pinjaman awal dengan opsi untuk membeli.

Pada bulan Mei lalu, Corriere dello Sport mengklaim bahwa tim yang sedang berjuang, Salernitana, juga dapat mengajukan penawaran di musim panas jika mereka menjual Boulaye Dia.

Namun, kepindahan ke Stadio Arechi tampaknya merupakan pilihan yang tidak mungkin bagi striker berusia 24 tahun itu. Scamacca pernah bermain untuk Genoa dan Sassuolo di Serie A, mencetak 24 gol dalam 65 penampilan di liga tertinggi Italia.

Artikel Tag: Gianluca Scamacca, AC Milan, West Ham, michail antonio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-gianluca-scamacca-bukanlah-seorang-petarung
2416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini