Antonio Conte Ungkap Penyebab Inter Gagal Permalukan Shakhtar

Penulis: Demos Why
Rabu 28 Okt 2020, 07:14 WIB
Manajer Inter Milan, Antonio Conte.

Antonio Conte (Foto: Sergei Supinsky/AFP)

Berita Liga Champions: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengungkap penyebab utama kegagalan Nerazzurri meraih kemenangan saat tandang ke markas Shakhtar Donetsk. Apakah itu?

Inter Milan meraih hasil yang kurang memuaskan saat tandang ke markas Shakhtar Donetsk di Olimpiyskiy National Sports Complex, Rabu (28/10) dini hari WIB. Pasalnya pada pertandingan kedua Inter di Grup B tersebut, mereka hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 kendati bisa mendominasi jalannya laga. Hasil tersebut juga cukup mengejutkan karena di musim lalu La Beneamata nyatanya sempat meraih kemenangan 5-0 di ajang Europa League.

Sesaat setelah laga usai, Antonio Conte membeberkan penyebab utama kegagalan timnya membawa pulang tiga poin dari Ukraina. Sang manajer mengklaim hal itu bisa terjadi lantaran para pemainnya gagal memanfaatkan sejumlah peluang dengan baik.

"Mereka bermain dengan cara yang sama ketika mereka menghadapi Real Madrid, mencoba untuk menyerang lewat serangan balik," ujar Conte dilansir dari laman resmi Inter.

"Dalam pertandingan tersebut, mereka mampu mencetak tiga gol melalui serangan balik, sementara kami tampil padu pada laga kali ini. Perbedaan antara pertandingan Liga Europa dengan laga hari ini adalah fakta bahwa kami tak mampu memanfaatkan berbagai peluang yang dimiliki. Melihat berbagai karakteristik yang dimiliki Shakhtar, saya gembira dengan kerja keras para pemain. Ini adalah mentalitas yang tepat."

"Kami ingin tampil sesuai dengan gaya permainan kami di mana pun kami bermain, dan ini adalah tujuan dari kerja keras kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Shakhtar Donetsk

797  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini