Antonio Conte Tak Butuh Lionel Messi

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Agu 2020, 07:51 WIB
Antonio Conte Tak Butuh Lionel Messi

Lionel Messi (Foto: Burak Akbulut/Anadolu Agency)

Berita Transfer: Mantan bintang timnas Italia, Paolo Di Canio, angkat suara untuk mengomentari kabar ketertarikan Inter Milan terhadap bintang Barcelona, Lionel Messi. Menurut Di Canio, Antonio Conte sama sekali tak membutuhkan Messi di Inter.

Belum lama ini beredar kabar yang menghubungkan antara Inter Milan dengan Messi. Kabar itu mulai mencuat usai bintang asal Argentina itu dikabarkan sudah tak bahagia di Camp Nou terlebih kontraknya saat ini tinggal menyisakan satu musim lagi dan belum menunjukkan tanda-tanda akan diperpanjang.

Kabar tersebut nyatanya sudah dibantah oleh pihak Barca dan Inter. Namun tetap saja rumor tersebut hingga kini masih tetap saja terdengar.

Belakangan Di Canio turut buka suara untuk memberikan komentarnya. Di mata Di Canio, Conte dan Inter sama sekali tak membutuhkan Messi. Pasalnya jika Messi datang ke Inter, Conte akan khawatir sang pemain akan merasa lebih besar ketimbang klub dan hal itu yang tak disukai oleh sang manajer.

"Jika memang benar Inter memiliki niat untuk mendatangkan Messi dan telah mengutarakan keinginan mereka untuk mendatangkannya dengan segala upaya, lantas apakah Anda yakin Conte akan menyukai ide Messi bergabung ke Inter? Saya pikir tidak," ujar Di Canio kepada Sky Sports.

"Jika itu terjadi maka kita akan lebih sering membicarakan tentang Messi dan bukan Inter, sama halnya ketika Cristiano Ronaldo ke Juventus, atau bisa saja lebih dari itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Inter Milan, Antonio Conte

660  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini