Antonio Conte Siapkan skuad Inter Hadapi Jadwal Super Padat

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 14 Okt 2020, 18:20 WIB
Antonio Conte siapkan skuad Inter Milan

Antonio Conte/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Antonio Conte persiapkan skuad Inter Milan untuk menghadapi jadwal padat, di tengah ancaman pandemi virus Corona yang kembali mengganas.

Antonio Conte harus mempersiapkan skuadnya sebaik mungkin. Pasalnya di tengah ancaman pandemi virus Corona yang kembali mengganas, mereka justru dihadapkan dengan jadwal tujuh pertandingan dalam 23 hari.

Lebih parahnya lagi, dalam laporan terbaru edisi cetak harian Italia, Corriere dello Sport, Inter harus siap melepas para pemain mereka yang berasal dari Amerika Selatan untuk tugas internasional.

Inter sendiri saat ini memiliki enam pemain yang dinyatakan positif COVID-19, yakni Alessandro Bastoni, Milan Skriniar, Radja Nainggolan, Ionut Andrei Radu, Roberto Gagliardini dan Ashley Young. Mereka diwajibkan untuk melakukan karantina hingga dinyatakan sembuh.

Sementara itu, ada tiga pemain Amerika Selatan di dalam skuad Nerazzurri, yakni Alexis Sanchez, Arturo Vidal dan Lautaro Martinez. Ketiga pemain tersebut harus menempuh perjalanan panjang menuju Milan, dan baru akan sampai satu hari jelang Derby della Madonnina, akhir pekan nanti.

Masalah lainnya, Inter saat ini masih mengkarantina Samir Handanovic, Daniele Padelli, Andrea Ranocchia dan Matteo Darmian. Inter hanya mengizinkan mereka melakukan perjalanan antara rumah dan tempat latihan saja, tidak ke tempat lainnya.

Media yang berbasis di Roma tersebut kemudian menjelaskan jika Inter Milan saat ini sedang memantau putusan akhir yang akan diberikan untuk pertandingan Juventus vs Napoli. Jika memungkinkan, Inter pun akan meminta penundaan laga.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan

1957  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini