Antonio Conte: Saya Tidak Cukup Bodoh Untuk Bunuh Diri

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 11 Mar 2023, 16:45 WIB
Antonio Conte

Antonio Conte/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Tersingkir dari Liga Champions, Pelatih Tottenham Hotspurs, Antonio Conte mengaku siap mati demi klubnya, namun tidak sebodoh itu untuk bunuh diri.

Pelatih Tottenham Hotspurs, Antonio Conte bereaksi keras atas kegagalan anak asuhnya melaju ke babak perempat final Liga Champions. Tidak hanya itu, Conte mengindikasikan akan pergi dari Tottenham di akhir musim.

“Kami membutuhkan waktu dan kesabaran. Saya mengerti bahwa di sini kesabaran para penggemar habis, untuk lingkungan dan kemudian kita lihat apa yang terjadi di masa depan,” ujar Conte menjelaskan situasinya.

“Saya tidak sebodoh itu untuk bunuh diri. Jika Anda bertanya kepada saya sekarang apakah saya siap mati untuk klub ini? Ya. Sampai akhir saya siap mati untuk klub ini. Tapi aku tidak sebodoh itu untuk bunuh diri,”

“Anda tahu dengan klub kami menandatangani kontrak, kontrak yang aneh satu setengah tahun. Biasanya Anda menandatangani kontrak selama tiga tahun tapi saya pikir itu untuk klub dan saya sendiri untuk melihat situasinya.

“Agar klub memahami kepribadian saya, kapasitas saya sebagai pelatih dan bagi saya. Untuk memahami jika kita berada di halaman yang sama. Sekarang setelah satu setengah tahun, klub mengenal saya, saya mengenal klub dan jelas situasinya,”

“Kami harus menyelesaikan musim dan kemudian kita akan lihat nanti. Klub tahu betul pikiran saya. Saya siap mati untuk klub ini hingga akhir musim.” tutup Conte.

Artikel Tag: Antonio Conte, Tottenham Hotspurs, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-conte-saya-tidak-cukup-bodoh-untuk-bunuh-diri
1010  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini