Antonio Conte Puas Usai Inter Sukses Bantai Sassuolo

Penulis: Demos Why
Minggu 29 Nov 2020, 07:16 WIB
Manajer Inter Milan, Antonio Conte.

Antonio Conte (Foto: Alessandro Sabattini)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengaku puas dengan penampilan Nerazzurri saat berhasil meraih kemenangan telak atas Sassuolo. Kendati demikian, sang manajer menilai performa timnya di laga itu bukan penampilan terbaik mereka di musim ini.

Inter Milan berhasil meraih kemenangan yang sangat penting pada lanjutan giornata kesembilan Serie A. Pasalnya pada saat tandang ke markas Sassuolo di Reggio Emilia, Sabtu (28/11) malam WIB, Inter berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 3-0. Adapun tiga gol kemenangan Inter di laga itu dicetak oleh Alexis Sanchez, gol bunuh diri Vlad Chririces, dan satu gol tambahan dari Roberto Gagliardini.

Sesaat setelah laga usai, Antonio Conte mengaku sangat puas dengan penampilan timnya serta kemenangan yang mereka raih di pertandingan itu. Sang manajer menilai pasukannya telah memberikan 100 persen kemampuan mereka di laga itu.

"Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik," ujar Conte dilansir dari laman resmi Inter.

"Terkadang, segala sesuatu berjalan sesuai rencana dan pada saat yang lain tidak. Namun, kami selalu memberikan kemampuan 100%. Hal terpenting yaitu meninggalkan arena pertandingan dengan seragam penuh dibasahi keringat."

Antonio Conte sendiri lantas membeberkan rahasia di balik keberhasilan Inter Milan meraih kemenangan besar atas Sassuolo di laga itu. Conte mengaku tak melakukan banyak perubahan strategi di laga itu hanya saja timnya diklaim sang manajer telah melakukan persiapan yang sangat baik.

"Tidak, tidak ada yang berubah," ujarnya melanjutkan.

"Kami mempersiapkan diri untuk pertandingan ini, menghormati lawan dan karakteristik mereka dalam prosesnya. Barella bermain di depan lini pertahanan, namun dalam beberapa situasi tertentu ia perlu maju ke depan. Kami menerapkan apa yang telah kami rencanakan dan ini adalah kemenangan yang hebat, tetapi hasil cenderung memengaruhi penilaian orang-orang terhadap penampilan kami."

"Hari ini mungkin penampilan terbaik kami dalam hal tingkat ketajaman, tetapi menurut saya itu bukan kinerja terbaik kami selama musim ini: kami telah bermain lebih baik di musim ini untuk meraup hasil yang positif," pungkasnya.

Kemenangan ini sendiri langsung mengatrol posisi Inter ke peringkat dua dengan koleksi 18 poin. Mereka hanya tertinggal dua angka dari AC Milan di pucuk klasemen yang masih memiliki tabungan satu pertandingan lagi.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Sassuolo

867  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini