Antonio Conte: Kualitas Inter Milan Masih Kalah dari Real Madrid

Penulis: Demos Why
Kamis 26 Nov 2020, 07:33 WIB
Manajer Inter Milan, Antonio Conte.

Antonio Conte (Foto: Mattia Ozbot/Soccrates)

Berita Liga Champions: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengomentari terkait kekalahan menyakitkan yang diterima oleh Nerazzurri dari Real Madrid pada laga dini hari tadi. Conte mengakui bahwa Inter masih kalah kualitas dari raksasa La Liga tersebut.

Inter Milan kembali meraih hasil yang sangat menyakitkan pada lanjutan pertandingan keempat Grup B Liga Champions musim ini. Pasalnya saat menjamu Real Madrid di San Siro, Kamis (26/11) dini hari WIB, Inter menelan kekalahan dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan Madrid dicetak oleh Edeb Hazard dari titik penalti dan satu gol bunuh diri Achraf Hakimi.

Kekalahan tersebut membuat posisi Inter semakin terbenam di dasar klasemen. Meski secara matematis masih memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar, namun misi tersebut diyakini akan sulit untuk mereka capai.

Sesaat setelah laga usai, Antonio Conte memberikan tanggapan terkait kekalahan timnya di laga itu. Sang manajer mengakui bahwa kekalahan tersebut menjadi bukti di mana Inter masih belum memiliki kualitas yang selevel dengan Madrid.

"Cukup sulit untuk menghadapi tim seperti Real Madrid, dan kami tidak memiliki banyak keberuntungan pada dua pertandingan menghadapi mereka," ujar Conte dikutip dari laman resmi Inter.

"Jika tim Anda dengan cepat kebobolan dan tampil dengan sepuluh pemain, situasi hanya menjadi lebih rumit. Sayangnya, saya pikir kita bisa melihat perbedaan antara mereka dan kami."

"Akan tetapi, hal itu tidak seharusnya membuat kami terjatuh, dan kami perlu merespons dengan kerendahan hati dalam rangka untuk mencoba mengarungi jalan kami sendiri."

"Kedua tim berada dalam dua level yang berbeda dan kami harus meningkatkan kualitas dalam setiap aspek. Mereka telah memenangkan Liga Champions dalam beberapa musim, sementara kami baru bisa kembali ke panggung ini."

Pada kesempatan yang sama, Conte juga mengingatkan timnya untuk tak terpengaruh oleh suara sumbang yang mengkritik timnya usai kekalahan tersebut. Conte hanya ingin Inter tetap fokus dan kembali menjadi tim yang kompetitif.

"Kami tidak akan membiarkan diri kami terpengaruh oleh suara-suara di luar sana. Kami harus bekerja lebih keras demi memangkas jarak dan kembali menjadi protagonis," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Real Madrid

630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini