Antonio Conte Komentari Kemenangan Inter atas Parma

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Jul 2020, 07:30 WIB
Antonio Conte Komentari Kemenangan Inter atas Parma

Antonio Conte (Foto: Marco Luzzani - Inter)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengomentari terkait kemenangan yang diraih oleh timnya atas Parma pada lanjutan pertandingan giornata ke-28 Serie A. Pada laga tersebut Inter mengamankan tiga poin usai melakukan comeback dramatis di 10 menit jelang laga bubar.

Inter Milan berhasil meraih kemeangan saat tandang ke markas Parma pada lanjutan pekan ke-28 Serie A dengan skor 2-1. Pada laga tersebut, Inter sempat tertinggal lebih dulu namun mereka berhasil melakukan comeback dramatis di 10 menit jelang laga bubar usai Stefan de Vrij dan Alessandro Bastoni berhasil mencetak gol.

Pada laga tersebut, Conte tak bisa mendampingi timnya di pinggir lapangan karena harus menjalani hukuman satu pertandingan. Namun pada konferensi pers jelang laga kontra Brescia, Conte memberikan tanggapannya terkait kemenangan Inter atas Parma.

"Kebobolan gol penyeimbang di kandang pada menit 90 saat menghadapi Sassuolo bisa saja mengganggu kami secara psikologis, namun kami menghadapi tim yang sedang tampil baik dalam diri Parma dan saya senang melihat penampilan tersebut, terutama pada babak kedua dan reaksi yang ditunjukkan para pemain," ujar Conte kepada Inter TV.

"Kami kebobolan gol yang seharusnya bisa dicegah namun bermain dengan baik untuk tetap berada dalam permainan di saat yang bersamaan, terus berjuang dan memenangkan laga serta tiga poin yang sangat berarti atas tim yang memiliki begitu banyak hal positif," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Parma

793  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini