Antonio Conte Kembali ke Inter. Barzaghi: Itu Omong Kosong!

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 11 Mar 2023, 20:00 WIB
Antonio Conte

Antonio Conte/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita liga Italia: Jurnalis Italia, Marco Barzaghi percaya kembalinya Antonio Conte ke Inter Milan hanya sebatas wacana, meski dia kemungkinan akan pergi dari Tottenham.

Melaporkan dalam sebuah video di saluran YouTube-nya, jurnalis Italia, Marco Barzaghi menjelaskan bahwa sejauh yang dia ketahui, tidak mungkin bagi pelatih Tottenham Hotspur tersebut untuk kembali ke San Siro.

Ada beberapa alasan yang mendasari hal tersebut, yang paling besar tentu saja masalah gaji yang harus dibayar Nerazzurri untuk pelatih 53 tahun tersebut. Selain itu, Conte meninggalkan Inter Milan dengan hubungan yang kurang baik dengan pihak klub.

"Sulit untuk melihat adanya kontak dengan Marotta dan Ausilio, mereka berselisih setelah Liga Europa dan dia hampir meninggalkan klub saat itu juga," katanya.

"Perselisihan ini hanya sebagian yang bisa diatasi oleh Steven Zhang. Saya juga merasa tidak mungkin mereka akan merencanakan proyek olahraga yang didasarkan padanya dengan begitu banyak ketidakpastian di masa depan,” ujar Barzaghi.

“Jenis proyek yang harus dibangun di sekitarnya, antara tanda tangan yang dibutuhkan, apalagi gajinya, akan mahal. Mereka akan putus asa dengan ini. Jadi (kembalinya Conte ke Inter) ini hanya omong kosong.” pungkasnya.

Nama Conte sendiri belakangan ini terus dihubungkan dengan Inter, setelah pelatih asal Lecce tersebut mengalami musim yang kurang baik di Premier League.

Conte gagal membawa Tottenham melaju ke babak perempat final Liga Champions setelah disingkirkan Milan dengan agregat 1-0.

Artikel Tag: Antonio Conte, Marco Barzaghi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-conte-kembali-ke-inter-barzaghi-itu-omong-kosong
656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini