Antonio Conte Kembali Andalkan Skriniar di Lini Belakang Inter

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 08 Okt 2020, 06:45 WIB
Antonio Conte kembali andalkan Skriniar

Milan Skriniar/ nerazzurriale

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte dilaporkan telah memanggil bek tengah Milan Skriniar untuk mengabarkan posisinya di tim utama Nerazzurri.

Manajer Inter Milan, Antonio Conte dilaporkan telah memanggil bek tengah mereka, Milan Skriniar. Menurut laporan edisi cetak harian Italia, La Gazzetta dello Sport, Conte menyatakan kepada pemain asal Slovenia tersebut jika dirinya akan sangat mengandalkannya di musim ini.

Sebelumnya Skriniar dilaporkan diminati klub Liga Premier, Tottenham Hotspur selama jendela transfer Musim Panas kemarin. Namun Inter enggan melepasnya dengan harga murah, meski pemain 25 tahun tersebut masuk dalam daftar jual.

Disamping itu, Inter pun masih membutuhkan tenaga mantan pemain Sampdoria tersebut, mengingat saat ini lini belakang Nerazzurri masih kekurangan pemain, meski telah mendatangkan Matteo Darmian dari Parma yang bisa dimainkan di posisi tersebut.

Isu kepergian Skriniar sendiri sebenarnya sudah terdengar cukup lama, bahkan sejak musim 2019/20 belum sepenuhnya tuntas. Sinyal tersebut terlihat setelah Antonio Conte lebih memilih memainkan Diego Godin yang sekarang dilepas ke Cagliari.

Di awal musim 2020/21, Conte kembali tidak menjadikan Skriniar sebagai pilihan utama saat menghadapi Fiorentina. Namun spekulasi tersebut mulai mereda setelah pelatih asal Lecce tersebut kembali memainkannya saat Inter melawan Benevento dan Lazio.

Skriniar bergabung dengan Inter di Musim Panas 2017. Selama berseragam Nerazzurri, Skriniar telah membuat 130 penampilan di semua kompetisi, dengan torehan empat gol.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Milan Skriniar

1359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini