Antonio Conte Janjikan Hal Ini Pada Pendukung Tottenham

Penulis: Vina Enza
Rabu 03 Nov 2021, 19:54 WIB
Conte

Antonio Conte (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte telah menjanjikan pada para penggemar Tottenham bahwa ia akan memainkan sepak bola yang atraktif dan melakukan segalanya yang memungkinkan guna layak mendapatkan dukungan mereka.

Antonio Conte menyebut Spurs sebagai salah satu klub papan atas dan mengatakan bahwa ia menginginkan pekerjaan ini menjadi bagian penting dalam kariernya sebagai seorang manajer. Pimpinan klub, Daniel Levy telah mengatakan di musim panas lalu bahwa ia ingin seorang pelatih yang akan memainkan sepak bola yang mengalir bebas, menyerang dan menghibur tapi di bawah Nuno Espirito Santo timnya dianggap tidak menarik di liga.

“Menjadi manajer Tottenham merupakan sebuah kebahagiaan yang luar biasa, sebuah kehormatan yang luar biasa, sekarang saya ingin membayar kembali kepercayaan ini,”ujarnya seperti dikutip Evening Standard.

“Filosofi melatih saya sangat sederhana, bermain sepak bola dengan baik dan menarik untuk fansk kali dengan gairah. Untuk memiliki sebuah tim yang stabil tidak naik dan turun.

“Para penggemar layak mendapakan sebuah tim yang kompetitif dengan keinginan untuk berjuang, saya akan melakukan segalanya hingga layak mendapatkan dukungan dari mereka.

“Tottenham adalah sebuah klub penting di Inggris dan juga seluruh dunia, stadion dan lapangan latihan sangat menakjubkan. Pihak klub dan Daniel Levy sangat menginginkan saya, ini adalah kesempatan yang baik, sebuah kehormatan untuk menerimanya dan menjadi manajer.

 “Saya telah melihat sesi latihan Selasa lalu dan saya ingin segera bekerja, saya tiba di klub papan atas, situasi ini bisa mendorong anda dan meningkatkan keinginan untuk melakukan sesatu yang penting bagi fans dan juga klub.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Daniel Levy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-conte-janjikan-hal-ini-pada-pendukung-tottenham
519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini