Antonio Conte Dilaporkan Siap Mendengarkan Tawaran dari Milan

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 18 Apr 2024, 09:30 WIB
Antonio Conte

Antonio Conte

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Antonio Conte sangat siap mendengarkan AC Milan saat ia mencari pekerjaan berikutnya di dunia sepak bola, namun pada akhirnya panggilan itu belum datang.

Laporan pertama kali mulai muncul menjelang akhir tahun lalu mengenai kemungkinan Antonio Conte menggantikan Stefano Pioli sebagai pelatih kepala AC Milan, baik segera atau pada awal musim 2024-25.

Namun, seiring berjalannya waktu, namanya telah tergelincir dari daftar kemungkinan pengganti Pioli, yang berhasil sekali lagi menstabilkan Rossoneri setelah krisis dengan serangkaian hasil yang mengesankan dalam beberapa bulan terakhir.

Direktur Sportitalia, Michele Criscitiello, selalu menjadi salah satu jurnalis utama yang mendorong ide bergabungnya Conte ke Milan dan dia telah memberikan klarifikasi lebih lanjut tentang apa yang terjadi.

"Conte memiliki sebuah mimpi yang tinggi: Milan. Dia menyukai tim, Ibra juga, para penggemarnya, dan kotanya. Namun, Furlani mengeremnya," ujarnya.

"Siapa pun yang mengatakan bahwa Conte meminta pemain yang sudah mapan dan mahal, itu berarti dia tidak belajar, tidak tahu sejarah dan tidak menggali lebih dalam."

Selain Conte, salah satu nama lainnya yang sering disebut-sebut sebagai calon pelatih Milan adalah Julen Lopetegui, dengan sebuah laporan kemarin mengklaim bahwa ada dua pertemuan yang diadakan antara dia dan manajemen Rossoneri.

Sedangkan Conte sendiri memiliki track record yang cukup baik dalam membangun fondasi tim, namun Rossoneri harus siap berinvestasi besar-besaran pada pemain, seperti yang pernah dilakukan Juventus dan Inter.

Artikel Tag: Antonio Conte, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-conte-dilaporkan-siap-mendengarkan-tawaran-dari-milan
184  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini