Antonio Conte Beri Kabar Terkini Pasca Jalani Operasi

Penulis: Vina Enza
Kamis 02 Feb 2023, 09:48 WIB
Conte

Antonio Conte (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Tottenham, Antonio Conte memberi kabar terkini setelah selesai menjalani operasi pengangkatan kantung empedu pada Rabu (01/02) waktu setempat. Ia merasa lebih baik dan tidak sabar kembali ke lapangan.

Antonio Conte merasa lebih baik ketika bos Tottenham menyampaikan kabar terkini mengenai kondisi kesehatannya setelah menjalani operasi pengangkatan kantung empedu. Pria 53 tahun tersebut baru-baru ini mengalami sakit parah pada bagian perutnya.

Conte menyampaikan bahwa operasi untuk mengangkat kantung empedunya telah berjalan dengan baik dan ia memulai proses pemulihannya. Spurs mengumumkan pada Rabu pagi waktu setempat bahwa pelatih 53 tahun asal Italia tersebut baru-baru ini mengalami sakit parah pada bagian perutnya yang didiagnosis sebagai kolesistitis dan membutuhkan operasi.

Prosedur tersebut telah dilakukan dan pelatih asal Italia tersebut bersiap cuti dari pekerjaannya untuk memulihkan kondisinya. Ia menyampaikan pesan melalui Instagram pribadinya seperti yang dikutip The Independent yang berbunyi:

“Terima kasih atas pesan-pesan indah yang anda kirimkan, operasi saya telah berjalan dengan baik dan saya sudah merasa lebih baik,”ujarnya.

“Sekarang saatnya untuk memulihkan diri, saya tidak sabar kembali ke lapangan dengan tim.”

Asisten pelatih Cristian Stellini yang akan mendampingi Spurs saat menjamu Manchester City pada Minggu mandatang. Selain itu klub London utara tersebut juga akan melawan Leicester di Premier League, West Ham dan Chelsea bulan ini dan juga lawatan ke San Siro untuk melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan AC Milan pada 14 Februari mendatang.

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-conte-beri-kabar-terkini-pasca-jalani-operasi
958  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini