Antonio Conte Bakal Turun Gunung, Begini Respons Massimiliano Allegri

Penulis: Rei Darius
Sabtu 17 Feb 2024, 21:42 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri dan Antonio Conte (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri ditanyakan soal kemungkinan Antonio Conte kembali melatih klub Serie A, selagi nasibnya di Juventus juga sedang tidak menentu.

Antonio Conte telah menganggur sejak meninggalkan Tottenham Hotspur pada Maret 2023 lalu. Belakangan, eks pelatih Juve itu dikaitkan dengan AS Roma, Napoli, dan AC Milan untuk musim depan.

Si Nyonya Tua juga berpotensi bereuni dengan pelatih yang pernah menukangi mereka pada 2011 hingga 2014 lalu, lantaran nasib Massimiliano Allegri belum bisa dipastikan, seiring dengan potensi kegagalan meraih Scudetto pada musim ini.

"Mari ambil langkah perlahan-lahan. Mari mencoba menyelesaikan musim ini dengan cara terbaik, belajar dari laga terakhir," kata Allegri, dikutip dari Football-Italia, sebelum laga kontra Hellas Verona, yang akan digelar pada Minggu (18/2) dini hari nanti WIB.

"Ada beberapa momen ketika keadaan tidak berjalan seperti yang kita inginkan, jadi kita harus mengubahnya. Juventus punya banyak pemain muda yang sedang meraih pengalaman dari laga-laga penting. Ada para direktur yang sedang melakukan segalanya demi memperkuat tim.

"Saya ulangi. Saya masih punya sisa kontrak setahun dan kami mencoba mengakhiri musim ini dengan baik. Kami harus mencapai akhir musim dalam kondisi terbaik.

"Saya tidak tahun ke mana dia [Conte] akan melatih. Dia memiliki hal-hal yang hebat dan luar biasa di setiap klub. Namun demikian, yang harus kita fokuskan adalah laga kontra Verona. Kami harus lolos ke Liga Champions dan bermain di semifinal Coppa Italia. Kami punya tiga bulan yang harus dijaga hasrat dan antusiasmenya."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-conte-bakal-turun-gunung-begini-respons-massimiliano-allegri
324  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini