Antoine Griezmann Tanggapi Rumor Kylian Mbappe ke Real Madrid

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Feb 2024, 07:03 WIB
Antoine Griezmann.

Antoine Griezmann. (Foto: Mateo Villalba)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Winger Atletico Madrid, Antoine Griezmann, memberikan tanggapan terkait rumor merapatnya Kylian Mbappe ke Real Madrid dari Paris Saint-Germain pada musim panas ini.

Kylian Mbappe dikabarkan akan bergabung dengan Real Madrid musim panas ini ketika kontraknya dengan Paris Saint-Germain berakhir pada bulan Juni. Sebagai hasilnya, sang pemain Prancis akan melamjutkan karier di liga baru, dan rekan setimnya di tim nasional Prancis siap menyambutnya dengan tangan terbuka.

Antoine Griezmann telah bermain berkali-kali menghadapi Madrid selama membela Atletico Madrid dan Barcelona. Meskipun mereka akan menjadi rival, sang penyerang veteran akan merasa gembira melihat pemain sayap PSG itu berkarier di La Liga.

"Dia akan diterima dengan sangat baik di Spanyol," kata Griezmann kepada Le Monde.

"Bagaimanapun, saya akan sangat bahagia untuk bermain derby menghadapi dia,"tutup Griezmann.

Meskipun PSG akan kehilangan pemain superstar mereka, sebuah laporan terbaru mengungkapkan bahwa juara Ligue 1 saat ini lega saga transfer tersebut dapat berakhir.

Beberapa orang di PSG akan bahagia melihat opera sabun ini berakhir dan bahkan merasa lega saat penandatanganan Mbappe untuk Madrid semakin dekat. Selain itu, mereka yang berada di dalam klub merasa senang dapat kembali dengan tenang ke proyek baru.Luis Enrique sendiri kabarnya tengah menyusun rencana lanjutan pengembangan klub yang kali ini tidak akan diperkuat oleh Mbappe.

Beberapa pekan ke depan akan terus memberikan informasi baru tentang kapan kedua belah pihak mencapai kesepakatan.

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Atletico Madrid, Kylian Mbappe, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antoine-griezmann-tanggapi-rumor-kylian-mbappe-ke-real-madrid
251  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini