Antoine Griezmann Diyakini Takkan Cocok dengan Permainan Antonio Conte

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Mei 2020, 04:30 WIB
Antoine Griezmann Diyakini Takkan Cocok dengan Permainan Antonio Conte

Antoine Griezmann/ fcbarcelonanoticias.com

Berita Liga Italia: Mantan bek Inter Milan, Francesco Colonnese, menilai Antoine Griezmann tidak cocok dengan skema 3-5-2 yang jadi favorit Antonio Conte.

Dalam sebuah wawancara bersama FcInter1908, mantan bek Inter Milan, Francesco Colonnese menilai wacana menggantikan Lautaro Martinez dengan Antoine Griezmann kurang tepat. Menurutnya, pemain asal Prancis tersebut tidak cocok dengan skema 3-5-2.

“Jika Inter ingin membangun sebuah tim yang hebat, mereka harus mempertahankan Martinez. Mungkin sulit untuk mempertahankannya karena ada klausul rilis, tapi saya yakin Inter akan berusaha menjaganya,” ujar Colonnese.

Dalam kesempatan tersebut, Colonnese kemudian mengkritik ide pertukaran antara Lautaro dengan Antoine Griezmann. Meski Griezmann pemain hebat dan terbiasa bermain dengan dua striker di depan, namun menurutnya gaya permainanya tidak cocok dengan pola yang diterapkan Inter.

“Saya mengenal Griezmann dengan baik. Dia sangat ideal dalam formasi 4-4-2. Griezmann berhasil jadi pembeda di Spanyol, tetapi Italia punya kultur sepak bola yang berbeda."

“Saya sangat menyukainya, tapi dia bukan seorang second striker seperti yang diinginkan Conte. Dia bermain sedikit melebar di Atletico, hampir berperan sebagai winger. Dia lihai menciptakan ruang dan mencetak gol. Tapi, Saya tidak yakin dia akan sesuai dengan formasi 3-5-2 ala Conte.” pungkasnya.

Rumor Griezmann akan menyebrang ke San Siro berasal dari penawaran terbaru yang diajukan Inter. Dalam proposal tersebut, Nerazzurri meminta Barcelona membayar 90 juta euro plus Arturo Vidal untuk mendapatkan Lautaro Martinez.

Sebagai tambahan, Inter pun meminta agar Blaugrana menyerahkan Griezmann dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim. Namun sayang, ide ini langsung ditolak Barcelona.

Artikel Tag: Inter Milan, Francesco Colonnese, Antoine Griezmann, Antonio Conte

4231  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini