Anti Ruwet, Begini Proses Transfer Matthijs de Ligt ke Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 18 Agu 2022, 06:30 WIB
Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt (Sumber: Twitter @FCBayernEN)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich berhasil mendatangkan bek internasional Belanda, Matthijs de Ligt, dari Juventus pada jendela transfer musim panas tahun ini dengan nilai transfer total sekitar 77 juta euro. Meski diwarnai nilai transfer yang besar, namun kepindahan De Ligt ke Bayern tak membutuhkan proses yang rumit.

Direktur olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, bahkan mengklaim apabila Matthijs de Ligt langsung menyatakan ketertarikannya bergabung dengan Die Bavarian, meskipun mereka belum memaparkan rencana ke depan yang akan ditawarkan kepadanya. Hal itu terjadi karena De Ligt ternyata sudah sejak lama ingin bergabung ke Bayern.

“Kami menjelaskan semua kepadanya dan berbicara tentang proyek, dan bahkan sebelum kami membahas satu nomor pun, dia mengatakan apabila dirinya hanya ingin bergabung bersama kami. Semua pemain baru [untuk Bayern di jendela transfer ini] bisa mendapatkan lebih banyak penghasilan di klub lain, tetapi mereka memutuskan untuk bergabung dengan kami,” kata Salihamidzic, dkutip dari laman Bavarian Football Works.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Brazzo itu juga kemudian mengungkapkan bahwa mendatangkan De Ligt memang menjadi transfer impian timnya.

“Saya hanya bisa mengatakan bahwa De Ligt adalah target impian mutlak bagi kami, sebenarnya ia sudah menjadi target kami selama bertahun-tahun. Saya pikir Bayern juga merupakan klub impiannya selama bertahun-tahun. Dia cocok dengan kita, sama seperti sarung tangan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/anti-ruwet-begini-proses-transfer-matthijs-de-ligt-ke-bayern
877  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini