Ansu Fati Tidak Diyakini Bakal Bertahan Bersama Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 01 Apr 2023, 21:28 WIB
Gelandang muda Barcelona, Ansu Fati. (Images: Getty)

Gelandang muda Barcelona, Ansu Fati. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Sejumlah media masih ramai membicarakan mengenai masa depan Ansu Fati. Menanggapi pemberitaan itu, Wakil Presiden Barcelona tak menjamin sang pemain muda berbakat itu akan bertahan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, agen sang penyerang muda, Jorge Mendes, telah menawarkan sang pemain muda ke Manchester United, Chelsea dan Arsenal selama dua minggu terakhir. Pastor Bori, sementara itu, telah menyatakan dia ingin Ansu Fat pergi karena kurangnya menit bermain yang dia lihat musim ini.

"Anda mengajukan pertanyaan kepada saya. Saya tidak dapat menjamin 100% apa pun karena itu tidak bergantung pada saya. Ada seorang pelatih, sekretaris teknis, direktur sepak bola mereka memberikan pesan kepada dewan direksi, visi mereka. Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa hari ini pelatih menghitung 100% untuknya," kata Yuste.

Sementara itu ayah Ansu, Bori meminta kepada pemain muda asal Spanyol itu untuk meninggalkan Barcelona karena sudah mulai jarang untuk mendapatkan tempat di tim besutan Xavi Hernandez itu.

"Sebagai seorang ayah terkadang Anda terbawa oleh emosi, Anda hanya memikirkan putra Anda dan tidak ada yang lain. Itu tidak lebih jauh, jadi saya memahaminya dengan sempurna," kata petinggi Barcelona itu.

"Ansu benar-benar fokus dan terlibat dalam proyek ini dan dia memiliki keinginan gila untuk sukses di sini. Dia memberikan segalanya untuk mendapatkan menit bermain yang selalu saya katakan kepada ayahnya dan dia bahwa dia akan mendapatkannya."

Artikel Tag: ansu fati, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ansu-fati-tidak-diyakini-bakal-bertahan-bersama-barcelona
653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini