Ansu Fati Tak Ingin Ikuti Jejak Messi Hengkang ke PSG

Penulis: Senja Hanan
Selasa 31 Mei 2022, 13:33 WIB
Gelandang muda Barcelona, Ansu Fati. (Images: Getty)

Gelandang muda Barcelona, Ansu Fati. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Ansu Fati. Namun, gelandang muda Barcelona itu memilih untuk tetap setia bersama klub asal Catalan itu.

“PSG tertarik mengontrak saya? Yang benar adalah bahwa saya tidak tahu. Ini adalah hal-hal yang agen saya dan orang tua saya ketahui, ”katanya.

“Sejak awal, saya memberi tahu agen dan ayah saya apa tujuan saya, yaitu bertahan di klub. Saya sudah memikirkannya dengan jelas, ya, saya harap saya bisa menghabiskan seluruh karir saya di sini.”

Ansu Fati juga berbicara sekali lagi tentang mengambil alih nomor punggung 10 dari Lionel Messi dan mengatakan dia mengharapkan untuk memakai nomor 17 pada 2021-22.

“Ketika Leo pergi, saya memiliki nomor lain yaitu '17'. Klub menelepon saya dan memberi tahu saya proposal yang mereka miliki, bahwa mereka ingin memberi saya nomor itu. Klub mengatakan kepada saya bahwa para kapten menerimanya dan bagi saya itu adalah suatu kehormatan.”

Gelandang muda Barcelona itu juga berbicara tentang rekor yang tak terhitung jumlahnya yang telah dia pecahkan dalam karir mudanya. Dia mengaku bangga bisa melakukannya.

"Saya bahkan tidak memikirkan semua rekor yang telah saya pecahkan. Mereka selalu memberi tahu saya setelah pertandingan. 'Ansu Anda harus datang untuk melakukan wawancara karena Anda telah memecahkan rekor untuk itu'. Saat ini saya tidak memberikan pentingnya apa itu, karena Anda hanya ingin membantu dan bermain, Anda tidak peduli tentang sisanya," katanya.

“Sekarang waktu berlalu dan dengan semua yang saya alami, merupakan suatu kehormatan dan kesenangan untuk dapat mencapai tujuan ini," lanjutnya.

Artikel Tag: ansu fati, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ansu-fati-tak-ingin-ikuti-jejak-messi-hengkang-ke-psg
743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini