Ansgar Knauff Tak Sabar Bermain di Liga Champions Untuk Eintracht Frankfurt

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 29 Mei 2022, 22:30 WIB
Ansgar Knauff

Ansgar Knauff (Foto: BVBbuzz)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pemain pinjaman Borussia Dortmund Ansgar Knauff mengatakan bahwa dia tidak sabar melihat penggemar Eintracht Frankfurt merasakan untuk pertama kalinya mendukung timnya berkompetisi di Liga Champions sejak 62 tahun.

Frankfurt kalah di final Piala Champions dari Real Madrid pada musim 1959-1960, tetapi mereka akan kembali berkompetisi di Liga Champions musim depan setelah memenangkan Liga Europa musim ini. Ansgar Knauff tampak tidak sabar untuk bermain di Liga Champions musim depan karena ia ingin para pendukung Eintracht bisa merasakan pengalaman mendukung timnya berlaga di kompetisi nomor satu di Eropa tersebut.

"Cara para pendukung mendukung kami sungguh luar biasa, saya belum pernah melihat yang seperti ini. Mereka benar-benar percaya pada kami, dan itu memberi kami kepercayaan diri. Saya sangat senang kami dapat membayar mereka kembali atas dukungan luar biasa mereka dengan memenangkan Liga Europa. Itu tak terlupakan dan saya tidak sabar agar para pendukung Eintracht Frankfurt penggemar bisa melihat kami beraksi di Liga Champions!" kata Knauff dalam sebuah wawancara dengan Kicker.

Knauff adalah salah satu pemain kunci keberhasilan Eintracht berjaya di Liga Europa musim lalu. Bergabung dari Borussia Dortmund dengan status pinjaman pada bursa transfer Januari, pemain berusia 21 tahun itu turun dalam semua tujuh pertandingan sistem gugur Liga Europa yang dijalani Eintracht, memecahkan kebuntuan dengan cara yang spektakuler di leg pertama perempat final melawan Barcelona sebelum mencetak gol di West Ham dan memberi assist kepada Rafael Santos Borre untuk satu-satunya gol dalam leg selanjutnya di kandang.

Panel Pengamat Teknis UEFA juga menobatkan Knauff sebagai Pemain Muda Terbaik di Liga Europa 2021-2022, sementara rekan setimnya Filip Kostic terpilih sebagai Pemain Terbaik turnamen tersebut.

Artikel Tag: Ansgar Knauff, Borussia Dortmund, Eintracht Frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ansgar-knauff-tak-sabar-bermain-di-liga-champions-untuk-eintracht-frankfurt
1241  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini