Angkat Suara, Willian Akui Tidak Bahagia di Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 07 Sep 2021, 11:00 WIB
Willian bergabung dengan Corinthians

Willian bergabung dengan Corinthians. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Willian berbicara untuk pertama kalinya setelah menyelesaikan kepindahan dari Arsenal ke Corinthians, mengungkapkan bahwa dia tidak bahagia selama waktunya di London utara.

Pemain sayap itu tiba di Emirates Stadium dengan status bebas transfer dari Chelsea musim panas tahun lalu, menandatangani kontrak selama tiga tahun. Tapi dia setuju untuk mengakhiri kontraknya lebih cepat pada Agustus lalu.

Willian bergabung dengan The Gunners dengan banyak keriuhan, tetapi waktunya di London utara dengan cepat berubah menjadi mimpi buruk ketika ia hanya mencetak satu gol dalam 37 penampilan.

Beberapa waktu lalu, direktur teknik Arsenal Edu mengungkapkan bahwa pemain berusia 33 tahun itu mengatakan dia "tidak 100 persen nyaman" di klub barunya, sang winger mengamini hal tersebut dalam wawancara terbarunya.

"Saya benar-benar banyak berpikir, bersama dengan keluarga dan orang-orang terdekat saya. Sayangnya, waktu saya di Arsenal tidak bagus, saya tidak bahagia di klub," kata dia kepada TV Corinthians.

"Saya tidak perlu menjelaskan secara rinci, tetapi saya tidak bahagia dan saya pikir kembali ke Brasil adalah pilihan terbaik.

"Saya mempelajari beberapa peluang lain, tetapi saya ingin kembali ke Corinthians, ke rumah saya, untuk dekat dengan keluarga saya. Klub yang memproyeksikan saya ke dunia, memperkenalkan saya. Waktu yang tepat untuk kembali adalah sekarang ini."

Willian datang melalui jajaran akademi di klub Brasil itu sebelum melakukan debut seniornya dengan mereka pada 2006. Dia kemudian bermain untuk Shakhtar Donetsk, Anzhi Makhachlaka, dan Chelsea, memenangkan lima gelar bersama The Blues termasuk dua trofi Premier League.

Artikel Tag: Willian, Arsenal, Corinthians

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/angkat-suara-willian-akui-tidak-bahagia-di-arsenal
511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini