Angga Saputra Targetkan Clean Sheet Kontra Persik Kediri

Penulis: Dayat Huri
Kamis 09 Sep 2021, 19:30 WIB
Kiper Borneo FC, Angga Saputra

Kiper Borneo FC, Angga Saputra/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kesuksesan Borneo FC memetik kemenangan telak 3-1 atas Persebaya Surabaya di laga pertama Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 belum sepenuhnya memuaskan Angga Saputra. Dia pun ingin tampil lebih baik pada pertandingan kedua kontra Persik Kediri, Jumat (8/9) malam WIB nanti dengan mencatatkan clean sheet.

Pada pertandingan pekan pertama itu, gawang Angga Saputra berhasil dibobol oleh gelandang Persebaya Surabaya, Ricky Kambuaya pada menit ke-75.

"Kami bersyukur bisa menang atas Persebaya Surabaya. Tapi saya kurang puas secara pribadi karena harus kebobolan satu kali. Insya Allah pertandingan selanjutnya bisa lebih baik lagi. Clean sheet adalah target saya di pertandingan berikutnya," ujarnya seperti dilansir laman resmi klub Borneo FC.

Dijelaskannya, saat ini koordinasi antar pemain di lini belakang sudah berjalan dengan baik. Javlon Guseynov yang menjadi sentral di lini belakang sekaligus kapten tim bisa membentengi gawang secara maksimal.

"Mudah-mudahan di laga berikutnya koordinasi bisa lebih baik lagi," tambahnya.

Angga mengaku senang karena kompetisi Liga 1 sudah berjalan dan itu mengakhiri penantian seluruh pemain yang berkiprah di kasta tertinggi sepak bola tanah itu.

"Ya, pertandingan pertama kemarin membuat kami semua bisa merasakan kembali atmosfer pertandingan setelah lama tak merasakan itu. Rasa senang pastinya," beber mantan kiper Tira Persikabo itu.

Terkait pertandingan kontra Persik Kediri, Jumat (8/9) nanti, Angga mengaku dirinya dan pemain lain sudah siap. Tim berjuluk Macan Putih itu disebutnya sebagai tim kuat. Faktanya, Bali United sempat kewalahan menembus pertahanan tim tersebut.

"Saya berharap rekan-rekan kembali fokus. Persik tak bisa dianggap remeh," harapnya.

Artikel Tag: angga, Borneo FC, Liga 1, Persik Kediri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/angga-saputra-targetkan-clean-sheet-kontra-persik-kediri
468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini