Angga Pandang Duel Borneo FC Kontra Bali United Sebagai Pertandingan Besar

Penulis: Dayat Huri
Senin 27 Sep 2021, 10:30 WIB
Kiper Borneo FC, Angga Saputro

Kiper Borneo FC, Angga Saputro/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kiper andalan Borneo FC, Angga Saputro memandang bahwa pertandingan timnya kontra Bali United pada pekan kelima Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, Selasa (28/9) nanti sebagai salah satu pertandingan besar.

Layaknya pertandingan besar, kemenangan yang diraih tidak saja berarti tiga poin. Lebih dari itu, hasil maksimal kontra juara bertahan Liga 1 2019 itu akan mengangkat mental skuat Borneo FC secara keseluruhan.

"Pertandingan besar nantinya melawan Bali United. Pertandingan yang tidak mudah dan kami harus bekerja keras untuk bisa mendapatkan poin," ujarnya seperti dilansir laman resmi klub.

Ia menyebut, menghadapi Persib Bandung di pertandingan terakhir, seluruh pemain disebutnya sudah sangat kerja keras untuk dapat menahan imbang tim Maung Bandung tersebut. Namun ia yakin, kerja lebih berat dan keras akan dilakoni melawan Serdadu Tridatu. Sebab kemenangan kata Angga harus didapatkan timnya untuk membenahi posisi di klasemen sementara.

"Menang jadi pilihan kami agar tidak tertinggal jauh di klasemen. Ini penting untuk kami, karena kemenangan akan meningkatka rasa percaya diri menghadalpi pertandingan selanjutnya," ujar mantan kiper Bhayangkara FC tersebut.

Saat ini ujar Angga, dirinya dan pemain lain tengah menjalani masa recovery dan evaluasi setelah menghadapi Persib Bandung pada pekan lalu.

"Penting bagi kami memiliki persiapan bagus. Apalagi tak banyak waktu kami untuk menghadapi pertandingan ini. Pastinya kami semua percaya akan kemampuan masing-masing dan semoga lawan Bali United kami bisa mendapatkan apa yang kami inginkan," harap.

Sebagai seorang kiper, Angga tentunya memiliki ambisi besar untuk kembali mencatatkan clean sheet, seperti yang dilakukannya di pertandingan terakhir kontra Maung Bandung, itu menjadi pertandingan pertama musim ini, dimana gawangnya tidak kebobolan.

Artikel Tag: angga, Liga 1, Borneo FC, Bali United, persib bandung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/angga-pandang-duel-borneo-fc-kontra-bali-united-sebagai-pertandingan-besar
583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini