Angel Di Maria Minta PSG Lupakan Lorient dan Move On

Penulis: Demos Why
Senin 01 Feb 2021, 07:30 WIB
Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria.

Angel Di Maria (Foto: Baptiste Fernandez/Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh Les Parisiens saat tandang ke markas Lorient tadi malam. Di Maria menilai PSG melakukan beberapa kesalahan fatal namun tetap mengingatkan timnya untuk segera move on.

Pada lanjutan journee ke-22 Ligue 1, Paris Saint-Germain meraih hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya saat tandang ke markas Lorient, Minggu (31/1) malam WIB, Les Parisiens menelan kekalahan dengan skor tipis 3-2. Adapun kekalahan tersebut merupakan yang pertama sejak PSG dilatih oleh Mauricio Pochettino di awal Januari lalu.

Menanggapi kekalahan terserbut, Angel Di Maria mengakui bahwa PSG terlalu banyak melakukan kesalahan khususnya saat bertahan yang membuat mereka menelan kekalahan di laga itu. Kendati demikian, Di Maria mengingatkan timnya untuk move on dan mempersiapkan diri menghadapi pertandingan selanjutnya.

"Saya pikir kami bermain buruk di laga ini. Kami melakukan beberapa kesalahan fatal dan mereka mampu memanfaatkannya dengan baik terutama kesalahan yang kami buat saat bertahan," ujar Di Maria dilansir dari laman resmi PSG.

"Namun semua itu biasa terjadi di dalam dunia sepakbola. Mulai sekarang kami harus kembali bekerja keras. Saya pikir hal terpenting pada saat ini adalah terus maju dan bersaing memperebutkan gelar juara. Saya pikir kami harus terus berkembang."

"Kami masih memiliki pertandingan lainnya. Bagi kami hal terbaik yang harus dilakukan adalah kembali ke jalur kemenangan untuk terus maju dan berkembang. Itu yang terpenting. Namun untuk melakukannya, kami harus bisa meningkatkan performa dan memberikan semua yang kami miliki," pungkasnya.

Artikel Tag: Angel Di Maria, Paris Saint-Germain, Lorient

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/angel-di-maria-minta-psg-lupakan-lorient-dan-move-on
1009  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini