Angel Di Maria: Kami Akan Berikan 100% Untuk Kalahkan Inter

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 03 Okt 2023, 16:45 WIB
Angel Di Maria

Angel Di Maria

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Angel Di Maria merasa Benfica harus memainkan pertandingan yang hebat jika ingin mengalahkan Inter Milan dalam pertandingan Champions League.

Tim asal Portugal tersebut kalah agregat 5-3 dari Nerazzurri di perempat final Champions League musim lalu, sehingga membuat mereka memiliki semangat lebih menjelang laga tandang ke San Siro.

Benfica saat ini berada di posisi kedua di Primeira Liga setelah tujuh pertandingan, menang enam kali dan kalah sekali. Mereka hanya tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen, Sporting CP, dan dua poin dari FC Porto.

Berbicara dalam konferensi pers melalui TMW, Angel Di Maria pertama-tama membahas ekspektasinya untuk pertandingan melawan Inter Milan.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, melawan tim yang kuat. Penonton akan menjadi keuntungan bagi Inter, ini akan menjadi rumit, tetapi kami akan memberikan 100%." ujar Di Maria.

Mantan pemain Real Madrid dan Juventus tersebut berbicara tentang bagaimana dia akan membantu tim asal Portugal tersebut meraih kemenangan di Milan.

"Anda tidak selalu bisa menjadi penentu, itu tidak selalu terjadi, tetapi saya senang. Sangat penting untuk memulai dengan baik, saya dapat membantu tim untuk berkembang dan memenangkan gelar.”

"Pertandingan besok akan sangat rumit, banyak kualitas yang dibutuhkan. Sulit untuk mengatakan dimana pertandingan akan dimenangkan, tetapi kami harus tampil 100%. Secara taktis mereka sangat kuat, dengan formasi 3-5-2 yang telah mereka mainkan selama bertahun-tahun, kami harus memainkan pertandingan yang hebat."

Artikel Tag: Angel Di Maria, Benfica, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/angel-di-maria-kami-akan-berikan-100-untuk-kalahkan-inter
357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini