Angel Di Maria Jelaskan Perannya Dalam Membantu Messi Beradaptasi di PSG

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 21 Jan 2022, 02:00 WIB
Angel Di Maria dan Lionel Messi

Angel Di Maria dan Lionel Messi (Foto: ESPN)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Angel Di Maria mengatakan bahwa dirinya yang membantu Lionel Messi beradaptasi di Paris Saint-Germain ketika peraih Ballon d'Or tujuh kali itu memutuskan pindah ke Paris musim panas lalu.

Angel Di Maria mengaku tidak mengalami kesulitan ketika pertama kali datang ke Paris pada 2015, oleh karena itu ketika Lionel Messi ikut merapat pada musim panas lalu, ia membantu dengan menawarkan beberapa saran agar rekan senegaranya tersebut bisa beradaptasi dengan cepat.

“Pada hari saya tiba di sini, saya merasa seperti di rumah sendiri, seolah-olah saya telah berada di sini sepanjang hidup saya. Jujur, semuanya jauh lebih mudah bagi saya. Jadi ketika Paredes datang ke Paris, atau ketika Leo Messi datang baru-baru ini, kami pada gilirannya mencoba membantunya, memberi saran dan memastikan ia bisa beradaptasi secepat mungkin. Saya pikir itu yang paling penting, yaitu membuat mereka merasa nyaman sejak hari pertama,” jelas Di Maria.

Messi tampaknya masih terus berusaha beradaptasi dengan klub barunya tersebut. Sejauh ini ia baru mencetak satu gol di Ligue 1 dan telah absen dalam beberapa pertandingan terakhir Paris Saint-Germain karena masih dalam tahap pemulihan setelah terkena Covid-19, sehingga ia belum mempunyai kesempatan untuk menambah pundi golnya. Ia diharapkan bisa kembali beraksi saat PSG menjamu Reims pada akhir pekan ini.

Seperti Messi, Di Maria beberapa waktu lalu juga terkonfirmasi positif Covid-19. Namun, pria berusia 33 tahun itu sudah kembali beraksi saat PSG mengalahkan Brest akhir pekan lalu.

“Pada dasarnya saya merasa baik-baik saja. Saya tidak mengalami gejala apa pun, saya hanya menunggu di rumah selama beberapa hari sampai saya bisa kembali berlatih. Itu hal yang normal. Saya pikir pertandingan penuh terakhir saya adalah pada 22 Desember. Saya sudah merasa berangsur membaik, dan yang terpenting adalah saya berada dalam ritme yang lebih baik," kata Di Maria.

Artikel Tag: Angel Di Maria, Lionel Messi, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/angel-di-maria-jelaskan-perannya-dalam-membantu-messi-beradaptasi-di-psg
1869  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini