Angel Correa Sebut Maradona Akan Menjadi Legenda Abadi

Penulis: Vina Enza
Jumat 27 Nov 2020, 16:42 WIB
Correa

Angel Correa (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Angel Correa, penyerang Atletico Madrid turut memberikan penghormatan kepada kompatriotnya, Diego Maradona dengan mengatakan bahwa ia akan menjadi legenda abadi.

Kata-kata yang diucapkan oleh Correa merupakan sebuah ungkapan kesedihan sebagai seorang Argentina dan juga sebagai seorang pesepakbola yang mengenakan nomor 10 di Atleti, yang merupakan nomor ikonik untuk semua pesepakbola di negaranya dikarenakan level penampilan Maradona.

“Dengan Maradona kita telah kehilangan bagian dari sepak bola, sejarah, kehidupan namun kenangan akan selalu ada di setiap lapangan, setiap bola, setiap gol, setiap dribel dan membuatnya legenda abadi,”ujar Correa via Marca.

“Bagi kami, orang Argentina, Diego adalah mitos. Kami semua yang mencintai sepak bola,tumbuh dengan keinginan mengenakan seragam Albiceleste dan bermain layaknya pemain dengan nomor 10 tersebut.

“Saat saya mendengar kabar tersebut saya tidak bisa mempercayainya, itu merupakan kabar yang sangat sedih bagi kita semua.”

Kabar mengenai kematian sang legenda telah menimbulkan keterkejutan di seluruh dunia sepak bola karena ia dikenal sebagai pemain terhebat yang pernah bermain di olah raga tersebut dan merupakan ikon budaya.

Dikenal sebagai salah satu pesepakbola terhebat sepanjang masa, ia telah mencetak 38 gol dalam 58 penampilannya untuk Barcelona di mana ia bergabung pada 1982 sebelum memutuskan pindah ke Napoli pada 1984 dan memenangkan dua gelar juara Serie A di Naples.

Ia juga pernah bergabung dengan Sevilla pada 1992-93 di mana ia mencetak delapan gol dalam 29 penampilannya.

Artikel Tag: Correa, Maradona, Argentina

770  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini