Angel Correa Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Rabu 05 Jan 2022, 19:37 WIB
Correa

Angel Correa resmi teken kontrak baru dengan Atletico Madrid (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid telah mengkonfirmasi perpanjangan kontrak dengan salah satu pemain andalan mereka, Angel Correa yang telah menyepakati kontrak barunya dengan klub ibukota yang akan berlangsung hingga 2026 mendatang.

Angel Correa telah resmi meneken kontrak barunya dengan Atletico Madrid yang memperpanjang masa baktinya lebih dari enam tahun bersama klub ibukota Spanyol tersebut. Hingga sejauh ini, pemain asal Argentina tersebut telah menorehkan 214 penampilan di La Liga, mencetak 39 gol dan setelah menyarangkan bracenya di kemenangan Los Rojiblancos atas Rayo Vallecano di akhir pekan lalu, ia telah dihadiahi kontrak baru.

Atletico telah mengumumkan pada Selasa (04/01) waktu setempat bahwa Correa telah menekan kontrak barunya yang akan memperpanjang masa baktinya di Wanda Metropolitano hingga 2026 mendatang.

Sang pemain mungkin tidak selalu menjadi starter reguler di tim besutan Diego Simeone, namun ia telah membuktikan dirinya lebih dari yang dibutuhkan oleh timnya musim ini dengan menyarangkan tujuh gol di semua kompetisi.

Seperti dilansir Fabrizio Romano, performanya cukup untuk menarik minat klub-klub dari Inggris untuk merekrutnya di bursa Januari ini, namun ia tidak tertarik untuk meninggalkan Los Rojiblancos untuk saat ini. Kontrak barunya telah membuktikan dan ia ingin meneruskan performa apiknya guna membantu Atletico kembali bangkit dan semakin naik posisinya di klasemen La Liga.

Tim besutan Diego Simeone akan kembali beraksi pada Kamis (06/01) malam waktu setempat di Copa del Rey dengan melawan Rayo Majadahonda dan dilanjutkan dengan menghadapi Villarreal di La Liga pada Minggu (09/01) malam.

Artikel Tag: Correa, Atletico Madrid, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/angel-correa-resmi-perpanjang-kontrak-dengan-atletico-madrid
467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini