Ange Postecoglou Komentari Hasil Imbang Spurs di Markas West Ham

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Apr 2024, 05:59 WIB
Ange Postecoglou.

Ange Postecoglou. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou, mengakui bahwa timnya kesulitan untuk meraih kemenangan saat tandang ke markas West Ham United.

Hasil kurang memuaskan didapatkan oleh Tottenham Hotspur pada lanjutan pertandingan pekan ke-31 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas West Ham United di London Stadium, Rabu (3/4) dini hari WIB, the Lilywhites hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Pada laga tersebut, Tottenham sempat unggul cepat di menit kelima usai Brennan Johnson mencetak gol. Namun, di menit ke-19, Kurt Zouma berhasil mencetak gol untuk menyeimbangkan kedudukan.

Sesaat setelah laga usai, Ange Postecoglou memberikan komentarnya. Sang manajer mengaku sedikit kecewa dengan hasil akhir laga tersebut. Namun, di sisi lain ia juga tak menampik the Hammers memberikan perlawanan sengit yang membuat Spurs kesulitan untuk meraih kemenangan.

"Ya, memang [sulit secara fisik] dan itulah yang Anda harapkan saat datang ke sini. Mereka adalah tim yang kuat dan mereka bermain dengan kompak, jadi Anda harus bersabar. Saya pikir kami mengatasinya dengan baik. Kecewa karena tidak mendapatkan hasil yang lebih baik, tetapi ini adalah pertandingan yang sulit," kata Postecoglu kepada BBC Matc of the Day.

"Masih ada banyak pertandingan yang harus dijalani. Saya akan sangat terkejut jika semua pertandingan tidak berjalan dengan ketat. Semua orang berjuang untuk mendapatkan sesuatu. Kami harus mempertahankan level kami," tutup sang manajer.

Dengan hasil ini, Spurs masih berada di posisi kelima klasemen sementara Premier League dengan koleksi 57 poin.

Artikel Tag: Ange Postecoglou, West Ham United, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ange-postecoglou-komentari-hasil-imbang-spurs-di-markas-west-ham
358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini