Anfield Begitu Gemuruh saat Lawan Arsenal, TAA: Terima Kasih Granit Xhaka

Penulis: Depe Ptr
Senin 10 Apr 2023, 12:14 WIB
Anfield Begitu Gemuruh saat Lawan Arsenal, TAA: Terima Kasih Granit Xhaka

Granit Xhaka / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Titik nyala yang membakar atmosfer di Anfield terjadi setelah Trent Alexander-Arnold bersitegang dengan gelandang Arsenal, Granit Xhaka.

Liverpool tertinggal 2-0 di Anfield ketika Granit Xhaka mendorong Alexander-Arnold dalam situasi bola lepas dan bek kanan itu membalas, keduanya kemudian bersitegang.

Wasit Paul Tierney memberi kartu kuning kepada kedua pemain karena keterlibatan mereka, tetapi, seperti musim lalu ketika Mikel Arteta berselisih dengan Jurgen Klopp, insiden itu menghidupkan atmosfer stadion.

Anfield yang datar tiba-tiba tampil mengerikan, dan membantu memberi tim asuhan Klopp dorongan yang mereka butuhkan untuk menyamakan kedudukan.

"Saya pikir, ada sedikit semangat dalam pertandingan seperti itu, tidak ada yang salah dengan itu," demikian penilaian Alexander-Arnold saat berbicara dengan Sky Sports.

"Saya pikir itu menunjukkan intensitas dan bagaimana kedua tim ingin menang.

"Dia jelas menabrak saya, menyenggol saya, dan itu adalah reaksi alami untuk kemudian membalasnya. Itu jelas membuat penonton bersemangat, kami menyamakan kedudukan dengan permainan sepak bola dan intensitasnya juga.

"Itu berjalan beriringan dan lima, 10 menit terakhir babak pertama kami menguasai permainan, kemudian kami keluar dan melakukan hal yang sama di babak kedua."

Liverpool menjadi tim yang lebih baik di babak kedua, tetapi penalti yang gagal dari Mohamed Salah dan aksi heroik dari Aaron Ramsdale membantu Arsenal mengamankan satu poin.

"Mereka adalah pemimpin klasemen di liga, tidak terlalu banyak pertandingan tersisa, mereka salah satu dari dua tim terbaik di liga, mereka dan City,” lanjutnya.

“Setiap pertandingan kami ingin pergi dan mendapatkan tiga poin, kami agak kecewa karena tidak mendapatkannya hari ini.

“Tapi, ada pelajaran di sana, bahwa kami bisa bermain, dan keyakinan kami melawan tim berkualitas seperti Arsenal."

Artikel Tag: Granit Xhaka, Liverpool, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/anfield-begitu-gemuruh-saat-lawan-arsenal-taa-terima-kasih-granit-xhaka
696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini