Andy Delort Ungkap Alasan Kepindahannya dari Montpellier ke Nice

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 14 Okt 2021, 04:00 WIB
Andy Delort

Andy Delort (Foto: lentrepreneur.co)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Setelah menjadi salah satu duet pemain depan paling sukses di Ligue 1 bersama Gaëtan Laborde di Montpellier musim lalu dengan membukukan 31 gol di antara mereka, Andy Delort memutuskan pindah ke OGC Nice pada menit-menit terakhir bursa transfer bulan Agustus lalu.

Di bawah arahan pelatih barunya Christophe Galtier, penyerang Aljazair ini mampu menunjukkan performa terbaiknya dengan mencetak dua gol dan satu assist hingga saat ini.

"Tentu saja saya datang ke sini sebagian besar karena pelatih, tetapi juga untuk menjadi bagian dari proyek ini. Saya bahkan lebih senang lagi ketika melihat infrastruktur di sini. Ini yang paling profesional, yang terbaik dari klub-klub yang pernah saya singgahi. Galtier bukan hanya membawa budaya kemenangan ke tim tetapi juga ke seluruh klub, seluruh kota, itu hal luar biasa tentangnya," kata Delort kepada L'Equipe .

Hubungan kerjanya dengan Galtier mungkin masih dalam tahap awal, tetapi Delort mengakui telah lama ingin bermain di bawah asuhan pria yang membawa Lille merebut gelar juara Ligue 1 musim lalu.

“Saya sudah mengaguminya sejak sangat lama. Kita berbicara tentang pelatih nomor satu di Perancis, dengan karismanya dan hasil yang ia raih. Dia datang ketika Lille dalam kondisi buruk dan kemudian berhasil mengangkatnya dengan meraih gelar. Dia banyak mengajari para pemain. Saya baru berada di sini sebulan dan saya sudah membuat banyak kemajuan. Saya ingin mencapai level baru dan di sini, ada banyak alasan untuk memiliki harapan lebih tinggi," tambahnya.

Artikel Tag: Andy Delort, OGC Nice, Montpellier, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andy-delort-ungkap-alasan-kepindahannya-dari-montpellier-ke-nice
373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini