Andy Delort Buktikan Diri Sebagai Pencetak Gol-gol Hebat

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 04 Nov 2021, 07:00 WIB
Andy Delort

Andy Delort (Foto: espn.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Andy Delort telah mencuri perhatian pada beberapa pekan terakhir termasuk dua golnya yang menakjubkan dan membawa Nice naik ke posisi dua klasemen sementara Ligue 1.

Bergabung dari Montpellier pada akhir Agustus lalu, Andy Delort telah mencetak lima gol dan satu assist untuk klub barunya tersebut. Jika digabung dengan kontribusinya untuk Montpellier di awal musim sebelum menyebrang ke Les Aiglons, maka ia sudah mencetak total tujuh gol dan dua assist musim ini.

"Saya bergabung dengan Nice untuk menjadi bagian dari proyek. Saya bahkan lebih senang lagi ketika melihat fasilitasnya. Ini adalah klub paling profesional dan terkelola dengan baik yang pernah saya bela. Galtier tidak hanya membawa budaya kemenangan ke tim, tetapi juga ke seluruh klub, seluruh kota, itulah yang luar biasa tentang dia," kata Delort terkait alasannya bergabung dengan Les Aiglons.

Hanya Kylian Mbappé dengan 83 gol yang mencetak lebih banyak gol di Ligue 1 selama tiga musim terakhir daripada Delort dengan 44 gol, dan jika penyerang Nice itu bisa mempertahankan performanya, Les Aiglons bisa menjadi penantang Paris Saint-Germain dalam perebutan gelar juara musim ini.

Delort adalah tipe penyerang yang lengkap, mampu menjadi penyerang tunggal maupun bertandem dengan penyerang lain - sesuatu yang pernah dilakukannya dengan penuh percaya diri bersama Gaetan Laborde ketika keduanya berada di Montpellier.

Dua golnya ketika melawan Angers akhir pekan lalu membuktikan bahwa pria berusia 30 tahun ini adalah penyerang yang hebat dan pencetak gol-gol hebat, dan secara cepat menjadi favorit pendukung.

Artikel Tag: Andy Delort, Nice, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andy-delort-buktikan-diri-sebagai-pencetak-gol-gol-hebat
373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini