Andy Cole Masih Belum Yakin Man United Bisa Juara

Penulis: Demos Why
Kamis 14 Jan 2021, 07:42 WIB
Legenda Manchester United, Andy Cole.

Andy Cole (Foto: Lia Toby/PA Images)

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Andy Cole, mengakui bahwa dirinya masih belum yakin The Red Devils bisa menjadi juara di Premier League musim ini. Apa alasannya?

Manchester United menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di Premier League belakangan ini. Pasalnya dari 11 pertandingan terakhir mereka di liga, MU sama sekali tak tersentuh oleh kekalahan. Bahkan sembilan di antaranya berakhir dengan kemenangan. Hal itu lantas membuat Setan Merah kini berhasil menguasai tahta klasemen dengan koleksi 36 poin dan unggul tiga angka dari Liverpool.

Bukan hanya itu, meroketnya penampilan MU lantas membuat mereka kini masuk ke dalam daftar kandidat kuat juara untuk bersaing dengan The Reds. Namun Andy Cole justru meragukan peluang pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

"Saya akan jujur dengan Anda, bisakah Man United melaju dan memenangi liga musim ini? Mungkin tidak," ujar Cole kepada talkSPORT.

"Menurut saya, Man United memuncaki Premier League, seperti yang dikatakan Ole, adalah pencapaian fantastis mempertimbangkan posisi mereka beberapa bulan yang lalu."

"Untuk menutup jarak dalam semusim, dari finis tertinggal sekitar 40 poin di belakang Liverpool, untuk menutupnya lalu memenangi titel, itu catatan yang bukan main-main. Bakal butuh konsistensi, sih."

"Untuk memenangi titel musim ini akan butuh sejumlah usaha. Saya tak merasa kami punya cukup kekuatan untuk maju dan memenanginya musim ini, tapi memang fantastis bisa melihat mereka di posisi ini dan tentu saja menantikan kiprah musim depan, yang mana bisa jauh lebih baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Andy Cole, Manchester United, Premier League

390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini