Andy Carroll Nikmati Kariernya Bersama Amiens di Ligue 2

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 23 Feb 2024, 02:30 WIB
Andy Carroll

Andy Carroll (Foto: ligue1.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Andy Carroll menikmati kariernya bersama Amiens di Ligue 2, dan ingin untuk tetap bermain bersama klub dari wilayah Somme itu musim depan.

Andy Carroll bergabung dengan klub Ligue 2, Amiens, pada musim panas lalu. Setelah bermain dalam 353 pertandingan dan menorehkan 86 gol di Premier League dan English Football League, mantan penyerang Newcastle dan Liverpool ini memilih untuk mencoba petualangan baru di klub kasta kedua Prancis.

Carroll sekarang menikmati waktunya bersama Amiens, menyesuaikan diri dengan baik di negara baru dan peran baru di lapangan.

"Saya tidak tahu apa yang diharapkan," kata Carrol dalam sebuah wawancara dengan L'Equipe baru-baru ini. "Saya tahu saya menginginkan tantangan baru. Saya memiliki pilihan di Inggris, tetapi dalam pikiran dan hati saya, saya ingin mencoba sesuatu yang lain."

Mantan penyerang West Ham ini telah memainkan 21 pertandingan di Ligue 2 musim ini, tetapi hanya mencetak tiga gol untuk Les Licornes sejauh ini. Kemungkinan besar ini disebabkan oleh peran baru yang diberikan pelatih Omar Daf kepadanya sebagai pemain nomor 10.

"Dia (Omar Daf) ingin saya menjadi semacam pemain nomor 10, sedikit mundur ke belakang, berada di lini tengah dan menjadi penghubung antara lini tengah dan penyerang. Itu adalah posisi yang belum pernah saya mainkan, tetapi saya menyukainya. Itu bagus untuk saya dan juga tim," jelas Carroll.

Kehidupan di luar lapangan juga tampaknya cocok dengan pemain asal Inggris ini, "Saya senang tinggal di sini. Tempat ini tenang dan santai. Semua orang ramah. Jelas, ini adalah kota yang sangat kecil. Jadi, Anda bisa bertemu dengan semua orang setiap saat, mereka mengenali Anda dan Anda bisa mengobrol."

Pemain berusia 35 tahun ini juga belum memiliki keinginan untuk gantung sepatu, "Rencana saya saat ini adalah terus bermain. Tentu saja, saya ingin memiliki satu tahun lagi di Amiens. Jika tidak, saya akan mencari kesempatan untuk bermain di tempat lain. Untuk saat ini, saya tidak ingin pensiun. Saya suka bermain sepak bola."

Artikel Tag: Andy Carroll, amiens

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andy-carroll-nikmati-kariernya-bersama-amiens-di-ligue-2
381  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini