Andri Ibo Sebut Persik Kediri Lebih Siap Tatap Pertandingan Kedua Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 04 Sep 2021, 23:45 WIB
Kapten Persik Kediri, Andri Ibo

Kapten Persik Kediri, Andri Ibo/foto dok Persik Kediri

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kapten tim Persik Kediri, Andri Ibo merasakan peningkatan fisik yang lebik baik setelah menjalani latihan fisik di Pantai Prigi, Kabupaten Trenggalek, beberapa waktu lalu. Dia pun mengaku lebih siap menatap pertandingan kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 kontra Borneo FC, Jumat (10/9) nanti.

Menurut Andri Ibo, latihan fisik di pantai yang disusun tim pelatih sangat bermanfaat bagi pemain. Selama tiga hari, mereka melahap sejumlah menu latihan. Yakni, peningkatan daya tahan, kekuatan dan kecepatan.

"Sekarang tidak ada alasan lagi kita kedodoran fisik di pertandingan," ucap pemain asal Papua itu seperti dilansir laman resmi klub.

Selain peningkatan fisik, dia menyebut, latihan di pantai membuat pemain menjadi lebih kompak. Kekompakan tersebut diharapkan dapat dilanjutkan di lapangan.

Para pemain Persik Kediri, kata dia, dalam kondisi yang sangat siap menghadapi laga pekan kedua. Dengan peningkatan fisik dibandingkan pertandingan perdana, dia dan rekan-rekannya optimistis bisa memberikan kemenangan saat bersua Borneo FC.

Seperti diketahui, fisik skuat Macan Putih digembleng di pantai dari Selasa lalu (31/8) sampai Rabu (1/9). Mereka kembali ke Kediri pada Kamis (2/9) siang,

Pelatih Persik Kediri Joko Susilo mengatakan, latihan fisik di pantai akan membantu pemain meningkatkan performa mereka di lapangan. Di hari pertama, pemain mendapatkan program peningkatan daya tahan. Kemudian di hari kedua dan ketiga sasarannya adalah kekuatan dan kecepatan.

"Kami harap fisik anak-anak semakin baik nanti ketika bermain di pertandingan," kata pelatih yang akrab disapa Gethuk ini.

Selain latihan fisik, tim pelatih juga meminta pemain untuk menjaga pola makan dan istirahat. Kegiatan tersebut juga menunjang peningkatan fisik dan performa.

Artikel Tag: andri ibo, Liga 1, Persik Kediri, Borneo FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andri-ibo-sebut-persik-kediri-lebih-siap-tatap-pertandingan-kedua-liga-1
830  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini