Andrey Lunin Akui Manchester City Bikin Real Madrid Kewalahan

Penulis: Demos Why
Kamis 18 Apr 2024, 12:54 WIB
Andrey Lunin.

Andrey Lunin. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kiper Real Madrid, Andrey Lunin, mengakui bahwa timnya sempat kewalahan meladeni permainan agresif Manchester City pada laga dini hari tadi.

Hasil memuaskan didapatkan oleh Real Madrid pada pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions musim ini. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Kamis (18/4) malam WIB, Los Blancos berhasil meraih kemenangan sekaligus menyingkirkan sang juara bertahan melalui drama adu penalti.

Pada laga tersebut, Madrid membuka keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Rodrygo Goes pada menit ke-12. Man City kemudian berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-76 melalui gol dari Kevin De Bruyne. Skor 1-1 bertahan hingga laga di waktu normal dan perpanjangan waktu usai.

Untuk menentukan pemenang, kedua tim melakoni adu penalti. Dari lima eksekutor penalti Man City, hanya Julian Alvarez, Phil Foden dan Ederson Moraes yang berhasil melakukan tugasnya. Sementara Bernardo Silva dan Mateo Kovacic gagal. Dari pihak Madrid, hanya Luka Modric yang gagal melakukan tugasnya dengan baik.

Andrey Lunin merupakan salah satu bintang kemenangan Madrid atas Man City di laga tersebut. Penjaga gawang asal Ukraina tersebut melakukan sejumlah penyelamatan penting selama 120 menit dan dalam babak adu penalti ia tampil sebagai penyelamat dari tendangan penalti Bernardo Silva dan Mateo Kovacic.

"Saya kelelahan karena ini adalah pertandingan pertama saya di level ini, dengan 120 menit di laga tandang di ajang Liga Champions. Kami harus benar-benar bekerja keras, namun tim bekerja keras dan berjuang untuk bisa lolos ke babak semifinal," ujar Lunin seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Terkadang Anda akan menghadapi laga-laga di mana Anda harus berjuang keras dan berjuang untuk menang. Anda tidak bisa selalu bermain dengan bola atau menjadi tim terbaik di atas lapangan. Ini adalah pengalaman yang luar biasa bagi saya dan tim telah melakukan upaya yang luar biasa selama 120 menit."

"Pemain terbaik hari ini adalah tim. Kami para pemain selalu berbicara bersama dan mereka membantu saya, bersama dengan para staf pelatih. Kami memilih dengan baik dan semuanya berhasil."

Artikel Tag: andrey lunin, Real Madrid, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andrey-lunin-akui-manchester-city-bikin-real-madrid-kewalahan
212  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini