Andrew Robertson Kecewa Usai Liverpool Dikalahkan Crystal Palace

Penulis: Demos Why
Senin 15 Apr 2024, 08:56 WIB
Andrew Robertson.

Andrew Robertson. (Foto: Nick Taylor/Liverpool FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Liverpool, Andrew Robertson, mengaku sangat kecewa dengan kekalahan yang diterima oleh timnya saat menjamu Crystal Palace tadi malam.

Hasil yang sangat mengecewakan didapatkan oleh Liverpool pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Crystal Palace di Anfield Stadium, Minggu (14/4) malam WIB, the Reds kalah dengan skor 0-1. Adapun satu-satunya gol kemenangan the Eagles di laga tersebut dicetak oleh Eberechi Eze di menit ke-14.

Selepas laga usai, Andrew Robertson memberikan komentarnya. Robertson mengaku sangat kecewa dengan hasil tersebut terlebih the Reds kembali gagal mencatatkan clean sheet yang menjadi masalah utama mereka dalam beberapa laga terakhir.

"Ini adalah kisah dari beberapa pertandingan terakhir dan itulah mengapa kami dihukum dalam pertandingan-pertandingan ini. Kami sedang berjuang untuk menjaga clean sheet saat ini. Saya tidak tahu berapa banyak yang kami miliki dalam 10 atau 15 pertandingan terakhir, tetapi tidak banyak. Ketika Anda melakukan itu, Anda harus mengambil risiko. Sesederhana itu," ujar Robertson kepada Sky Sports.

"Para pemain di depan gawang harus tampil lebih baik. Namun, para pemain di lini belakang, sebagai sebuah unit pertahanan secara keseluruhan, kami harus tampil lebih baik. Hal yang tidak terlalu bagus untuk meraih kesuksesan, sangat membuat frustrasi hari ini. Begitu banyak peluang. Babak pertama saya pikir kami tampil buruk dan mereka berada di atas angin dan seharusnya bisa unggul lebih dari 1-0. Babak kedua kami memiliki cukup banyak peluang untuk memenangkan dua atau tiga pertandingan."

Dengan hasil ini, posisi the Reds turun ke peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan koleksi 71 poin. Mereka tertinggal dua angka dari Manchester City yang kini berada di posisi pertama.

Artikel Tag: Andrew Robertson, Liverpool, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andrew-robertson-kecewa-usai-liverpool-dikalahkan-crystal-palace
602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini