Kramaric Masih Berharap Ada Keajaiban di Markas Manchester City

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 12 Des 2018, 17:45 WIB
Kramaric Masih Berharap Ada Keajaiban di Markas Manchester City

Selebrasi Andrej Kramaric (GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Hoffenheim akan menjalani pertandingan terakhir babak penyisihan Grup F Liga Champions melawan tuan rumah Manchester City. Jelang pertandingan itu, Andrej Kramaric pun berharap timnya bisa mendapat keajaiban di Etihad Stadium.

Hoffenheim akan mendapat lawan yang sangat berat pada matchday ke-6 babak penyisihan Grup F. Mereka akan melawan calon kuat juara Liga Premier Inggris, Manchester City di Etihad Stadium, Kamis (13/12) dini hari nanti.

Laga ini tidak ubahnya sebuah pertandingan formalitas bagi Manchester City, yang sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar dan hampir dipastikan menjadi juara grup. Sementara itu, Hoffenheim wajib memenangkan laga ini demi menjaga peluang lolos ke babak 32 besar Liga Europa dengan berada di posisi ke-3 Grup F, dan harapan Shakhtar Donetsk menelan kekalahan dari Olympique Lyon.

Kramaric menyadari bahwa mengalahkan Manchester City di markasnya adalah hal yang sangat sulit. Namun ia tetap optimistis bahwa timnya bisa mendapatkan keajaiban dan mengalahkan The Citizens di hadapan pendukung mereka.

“Kami masih memiliki harapan. Ini bukan pertama kalinya kami berharap melihat keajaiban dalam sepak bola. Kami percaya pada diri sendiri,” kata Kramaric.

“Kami bermain melawan salah satu tim terbaik di dunia dengan beberapa pemain terbaik di dunia tetapi semuanya mungkin,” pungkas pemain asal Kroasia tersebut.

Di sisi lain, pelatih kepala Hoffenheim, Julian Nagelsmann juga masih memiliki keyakinan bahwa timnya bisa menumbangkan Manchester City.

“Bahkan sebagai seorang yang optimistis, anda akan mengatakan itu sulit. Kami harus berada di puncak permainan kami,” kata Nagelsmann.

“Tapi kami tidak punya banyak kerugian. Kami bisa menikmati permainan” pungkasnya.

Artikel Tag: Hoffenheim, Andrej Kramaric, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andrej-kramaric-masih-berharap-ada-keajaiban-di-markas-manchester-city
943  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini