Andreas Pereira: Saya Akan ke Santos, Tapi Tidak Sekarang

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Mei 2020, 06:45 WIB
Andreas Pereira: Saya Akan ke Santos, Tapi Tidak Sekarang

Andreas Pereira (Foto: ANP Sport via Getty Images)

Berita Transfer: Gelandang Manchester United, Andreas Pereira, tak menampik bahwa dirinya memiliki keinginan untuk memperkuat salah satu raksasa sepakbola Brasil, Santos. Namun hal itu tidak akan dilakukannya dalam waktu dekat. Apa alasannya?

Pereira sendiri sebelumnya sempat mengakui bahwa dirinya memiliki keinginan untuk menjadi bagian Santos. Bahkan rumor kepindahan Pereira ke Santos semakin menguat usai presiden klub tersebut mengonfirmasi telah berbicara dengan sang pemain terkait kemungkinan transfer.

Belakangan, Pereira kembali menegaskan bahwa dirinya memang memiliki keinginan untuk merengkuh trofi bersama Santos namun kepulangannya ke Brasil tidak akan dia lakukan dalam waktu dekat karena masih ingin berkarier di Eropa. Terlebih kontraknya saat ini di MU baru berakhir pada Juni 2023 mendatang.

"Seluruh keluarga saya berasal dari Santos. Sejak saya kecil, saya tumbuh dengan menyaksikan penampilan mereka. Saya selalu ingin menjadi pemain sepakbola dan memiliki mimpi untuk bermain bersama Santos, namun saya memutuskan untuk bergabung dengan Manchester United," ujar Pereira kepada Globo Esporte.

"Usia saya kini semakin matang dan banyak orang bertanya: 'Kenapa saya tidak bermain bagi Santos?'. Saya ingin bergabung dengan mereka, namun tidak untuk saat ini. Saya masih ingin bermain di Eropa setelah itu saya baru akan pergi."

"Saya ingin bergabung dengan Santos dan menjadi juara. Saya tidak akan datang ke sana hanya untuk menyelesaikan karier dan 'merampok uang'. Saya ingin bermain sebaik mungkin bagi Santos, jadi orang-orang bisa berkata: 'Ingat Andreas pernah di Santos?" pungkasnya.

Artikel Tag: Andreas Pereira, Manchester United, Santos

321  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini