Andrea Ranocchia Pelapis Sepadan Bagi Stefan de Vrij

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 27 Okt 2020, 00:30 WIB
Andrea Ranocchia

Andrea Ranocchia/ inter.it

Berita Liga Italia: Tampil mengesankan saat melawan Genoa, bek Inter Milan, Andrea Ranocchia dihujani pujian. Media Italia ramai-ramai memberikan nilai 7,0 kepadanya.

Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia tampil mengesankan dalam pertandingan pertamanya musim ini melawan Genoa kemarin. Atas penampilannya, media Italia memberikan nilai 7/10 atas performa luar biasanya bersama Nerazzurri.

Bek Italia berusia 32 tahun itu menerima rating 7,0 dari surat kabar yang berbasis di Milano, La Gazzetta dello Sport. Ranocchia dinilai punya kemampuan yang bagus di lini pertahanan dan memiliki passing yang cukup kuat.

Dia juga menerima peringkat 7,0 dari surat kabar yang berbasis di Roma, Corriere dello Sport, yang menyinggung kemampuannya untuk menggantikan Stefan de Vrij dengan baik. Ranocchia dipandang cukup baik menutup pergerakan pemain lawan, sebelum memasuki area kotak penalti.

Sementara surat kabar yang berbasis di Turin, Tuttosport, memberi Ranocchia peringkat 7,0. Mereka menyebut Ranocchia berhasil meredam serangan Rossoblu dan membantu Danilo D’Ambrosio untuk mencetak gol kedua Inter.

Terakhir, Ranocchia menerima rating 7,0 dari outlet media Italia PassioneInter, yang mengomentari bagaimana dia telah membuktikan kepada pelatih Antonio Conte bahwa dia merupakan pemain yang bisa diandalkan saat pemain inti Nerazzurri berhalangan tampil.

Bek Italia berusia 32 tahun itu dikontrak Inter hingga akhir musim. Ranocchia sempat akan dijual ke Genoa di musim panas kemarin, namun dia menolak dan masih ingin membela Inter.

Artikel Tag: Andrea Ranocchia, Inter Milan

1413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini