Andrea Pirlo Sesali Hasil Imbang Juventus Kontra Hellas Verona

Penulis: Rei Darius
Senin 26 Okt 2020, 06:15 WIB
Andrea Pirlo sayangkan hasil imbang Juventus kontra Hellas Verona.

Andrea Pirlo tak puas dengan permainan Juventus (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Andrea Pirlo menekankan bahwa Juventus seharusnya tidak memerlukan 'tamparan' dari Hellas Verona untuk bisa bangkit, setelah bermain imbang 1-1 pada laga lanjutan Serie A, Senin (26/10) dini hari WIB.

I Bianconeri meraih hasil imbang ketiganya dari lima laga pembuka di Serie A musim 2020/2021, dan keberhasilan menekuk Sampdoria dengan skor 3-0 pada giornata pertama masih menjadi satu-satunya kemenangan mereka di lapangan pada pentas domestik, sebab satu laga lainnya kontra Napoli ditentukan oleh vonis WO.

Sang juara bertahan berangkat dengan kepercayaan diri usai mengalahkan Dynamo Kiev 2-0 di Liga Champions pada pertengahan pekan, namun benar-benar kesulitan untuk mengendalikan permainan kontra Hellas Verona.

Permainan Juventus baru benar-benar membaik setelah Andrea Favili mencetak gol untuk tim tamu, sebelum Dejan Kulusevski menyetarakan kedudukan lewat aksi individualnya.

Namun Andrea Pirlo menyayangkan hal itu, karena Bianconeri seharusnya tidak perlu ditampar oleh Verona dengan cara tertinggal lebih dulu untuk bisa bermain baik.

"Penampilan kami pada babak pertama tidak cukup agresif. Kami menunggu mereka, meski kami masih menciptakan peluang-peluang terbaik," kata Pirlo kepada Sky Sport Italia.

"Kami bereaksi dengan baik setelah mereka unggul, namun kami tidak seharusnya menunggu tamparan untuk bisa bangkit dan mulai bermain dengan intensitas tinggi."

Pirlo menyamakan Verona dengan Atalanta, yang mampu unggul dalam duel-duel satu lawan satu dan itulah yang coba untuk dihindari olehnya di sepanjang laga.

"Kami tahu bahwa ini akan lebih sulit ketimbang di Kiev, sebab Verona selalu bermain dengan intensitas ini. Kami telah berusaha untuk bermain dengan tekanan tinggi dalam sesi latihan dan berhadapan dengan situasi satu lawan satu," lanjutnya.

"Kami tidak seharusnya ditampar untuk bisa bangkit, kami harusnya bermain dengan intensitas lebih sejak awal dan melanjutkan dari sana."

Berikutnya, Juventus akan kembali beraksi di Liga Champions, dengan menjamu Barcelona di Allianz Arena, dan mereka akan berharap agar Cristiano Ronaldo bisa hadir di sana, jika mendapatkan hasil negatif COVID-19, 24 jam sebelum laga dimulai.

Artikel Tag: Andrea Pirlo, Juventus, Serie A, Hellas Verona

793  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini