Andrea Pirlo Masih Tunggu Striker Baru dari Juventus

Penulis: Rei Darius
Minggu 13 Sep 2020, 21:30 WIB
Andrea Pirlo tunggu striker baru dari Juventus.

Andrea Pirlo dan Cristiano Ronaldo di laga persahabatan Juventus kontra Novara (Image: Getty)

Berita Transfer: Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, memberikan pujian kepada Cristiano Ronaldo atas aksinya ketika membantu tim mengalahkan Novara 5-0 dalam laga persahabatan. Namun sang juru taktik masih menunggu striker anyar yang dijanjikan oleh klub.

Dalam partai uji coba yang digelar di Juventus Training Center (JTC) pada hari Minggu (13/9) ini, Bianconeri sukses menang cara meyakinkan, yang menjadi pertanda bagus jelang digelarnya Serie A musim 2020/2021 pada pekan depan.

Cristiano Ronaldo, yang biasa beraksi di posisi penyerang sayap kiri, bermain sebagai ujung tombak di tengah ketiadaan Paulo Dybala pada pertandingan persahabatan ini.

Penampilannya cukup brilian, dengan berhasil mencetak sebuah gol pada babak pertama, dan Pirlo pun mengutarakan kepuasannya, namun sang juru taktik tetap menunggu striker sebagaimana yang telah dijanjikan oleh klub sejak lama.

"Saya memerlukan seorang striker sesegera mungkin, namun pasar transfer masih panjang. Itu masih dibuka hingga awal Oktober, kami memiliki waktu untuk menyelesaikannya," kata Andrea Pirlo kepada Sky Sport Italia, seusai laga kontra Novara.

"Ronaldo baik-baik saja, dia menunjukkannya pada hari ini dan di tim nasional [Portugal]. Dia bergerak dengan mudah," tambah Pirlo.

Juventus sudah dikaitkan dengan banyak striker sepanjang musim panas ini, namun yang paling ramai adalah Luis Suarez dari Barcelona. 

Klub raksasa Turin tersebut dikabarkan sudah mencapai kesepakatan kontrak berdurasi tiga tahun dengan bintang asal Uruguay tersebut, namun kepindahannya tak kunjung terlaksana hingga kini.

Artikel Tag: Andrea Pirlo, Juventus, Cristiano Ronaldo

2876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini